-->

Rabu, 06 Juni 2018



Bagi anda yang mempunyai ponsel, tentunya tak luput dari keberadaan kuota atau ada juga yang menggunakan pulsa. Ya, dengan memiliki kuota maupun pulsa, tentunya kita dapat menikmati layanan internet atau browsing mencari informasi seperti kabar berita terbaru. Di samping itu, tak sedikit juga orang yang aktif di sosial media, atau juga youtube yang bermanfaat untuk melihat berbagai konten video-video yang seru dan unik. Selain itu, tentunya anda juga ingin mendapatkan paket internet yang harganya terjangkau atau murah tanpa perlu kouta. Mengingat akan hal tersebut, maka paket internet unlimitedlah yang menjadi solusi paling ampuh dan manjur yang bisa anda dapatkan dari berbagai provider. Berikut di bawah ini ada beberapa daftar paket internet unlimited yang harus anda ketahui :

1. Paket Internet unlimited Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo menyediakan pilihan paket unlimited, yakni Paket Indosat Unlimited yang merupakan pelanggan kartu prabayar dan beberapa pilihan kouta unlimited dalam Paket Indosat Freedom. Berikut beberapa jenis Paket Internet Unlimited Indosat Ooredo.

- Paket Internet Unlimited
Idosat Ooredoo memperkenalkan paket internet unlimited pada tahun 2018. Selain ity, paket ini juga menyediakan layanan internet yang mempunyai tarif yang murah untuk kuota utama, dan anda juga akan mendapatkan tambahan kuota unlimited untuk berbagai aplikasi sosial media dan streaming. Tak hanya itu saja, ada juga bonus lagi yang bisa anda dapatkan untuk layanan telepon dan sms unlimited.
- Unlimited + 2GB  = 30 hari Rp 35.000
- Unlimited + 3GB = 30 hari Rp 50.000
- Unlimited + 7GB = 30 hari Rp 70.000
- Unlimited + Jumbo = 30 hari Rp 165.000

2. Paket Internet Unlimited XL Axiata
Paket internet unlimited XL Axita memiliki pilihan paket unlimited yang hanya tersedia untuk pelanggan pascabayar, yang menggunakan layanan XL Prioritas, khususnya Paket XL Prioritas myPrio Plan Ultiman dengan detai sebagai berikut ini :

- myPrio Plan Ultima Ultimited
- Unlimited (XL dan Axis) + Worry-Free Telepon Operator Lain = Worry-Free SMS AnyNet Rp 888.000

3. Paket Internet Unlimited 3 (Tri)
Dikenal dengan kuota yang murah dan beragam, 3 (Tri) juga kini menyediakan paket unlimited internet yang bisa dinikmati mulai harga Rp 3.000 saja, dan berikut beberapa daftar paket internet unlimited 3 (Tri) :
- Unlimited 1 Jam = Rp 3.000
- Unlimited 12 Jam = Rp 12.000
- Unlimited 24 Jam = Rp 20.000

Itulah beberapa daftar paket internet unlimited yang harus anda ketahui. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.





Baca Artikel Terkait: