Daftar PPOB Indonesia Terpercaya

Hasil gambar untuk ppob kudo
Sudah bukan hal asing lagi dalam dunia bisnis soal outlet online. Kita mengenalnya dengan sebuatan PPOB yaitu Payment Point Online Bank. Ini adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan seperti pembayaran PLN, Telkom, PDAM dan lain sebagainya. Selain itu juga melibatkan lembaga switching.
Bagi Anda yang ingin melakukan bisnis ini, ada banyak jasa yang bisa Anda pilih. Tentunya aman dan menguntungkan. Berikut ini adalah daftar PPOB Indonesia yang dijamin aman dan nyaman bagi Anda agar terhindar dari PPOB abal-abal.
  1. FASTPAY
Jasa PPOB yang bisa Anda pilih adalah Fastpay. Fastpay adalah produk e-payment transaksi pembayaran elektronik yang dikeluarkan oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi. Sentra bisnis FASTPAY ini memberikan 7 layanan utama dalam transaksi pembayaran yang dijamin aman dan menguntungkan.
Adapun 7 layanan tersebut adalah layanan penjualan barang, layanan tiket dan reservasi, layanan tour dan travel, layanan pembayaran tagihan, layanan keagenan, layanan perbankan dan layanan ekspedisi.
  1. KUDO
KUDO Indonesia merupakan salah satu perusahaan PPOB yang aman dan menguntungkan. Jika Anda menjadi agen perusahaan ini, Anda akan mendapatkan keuntungan seperti mendapatkan bonus selama berhasil melakukan penjualan dalam jumlah maksimal yang telah ditentukan oleh pihak distributor dan server dijamin stabil.
Selain itu, KUDO memberikan kenyamanan tanpa syarat deposit bagi Anda yang ingin memulai bisnis. Di sini Kudo yang mendatangi customernya. Kudo juga sudah melakukan pelayanan berbasis aplikasi.
  1. POSPAY
Pospay merupakan agen resmi PPOB Indonesia dari PT. Pos Indonesia yang memberikan peluang kepada Anda menjadi pengelola loket pembayaran online di seluruh wilayah Indonesia. Anda hanya perlu menyediakan lokasi yang strategis, perangkat computer, koneksi internet dan printer untuk melakukan bisnis ini.
  1. PPOB MBI Telecom
PPOB ini melayani pembayaran seperti pembayaran PLN, PDAM, Kredit kendaraan, BPJS kesehatan, Pulsa, Telkom Speedy, TV kabel dan top-up saldo Go-Pay. Dengan menjadi agen PPOB MBI Telcom, Anda berkesempatan untuk menjadi agen pulsa all operator dengan harga yang relatif murah.
  1. PPOB BRI
Jasa PPOB BRI memberikan layanan yang lengkap dengan fee yang sangat kompetitif dan menguntungkan. Setiap agen mendapatkan fee setiap bulan antara tanggal 10-25 di bulan berikutnya, dan otomatis ditambahkan ke rekening Bank BRI yang terdaftar atau Saldo Plafon bila tidak memiliki Rekening Bank BRI.
  1. PPOB B-LINK Indonesia
B-Link Indonesia adalah perusahaan yang mengelola pembayaran secara online yang juga bekerjasama dengan BANK BTN dengan sistem 1 deposit untuk semua pembayaran online. B-Link Indonesia memungkinkan masyarakat umum untuk dapat membuka layanan loket pembayaran secara online dengan dukungan teknologi yang handal.
  1. Arindo Pratama
  2. Arindo Pratama awalnya adalah perusahaan yang bergerak di bidang instalatur listrik, supplier dan kontraktor. Kemudian pada tahun 2008 memperluas usaha dalam bidang PPOB yang menyediakan layanan pembayaran listrik, rekening telepon, penjualan voucher pulsa elektronik, pembayaran leasing kendaraan bermotor, PDAM, PBB, layanan pengiriman uang, ticketing dan lain-lain.
Perusahaan ini sudah terjalin dengan lembaga keuangan di Indonesia, di antaranya PT. Bank Negara Indonesia, Bank Pembangunan Daerah Bali, Bank Pembangunan Daerah Jateng, Bank BII, PT. Bank BNI Syariah, Bank Jabar Banten dan  Bank Pembangunan Daerah NTT.
Di atas adalah PPOB Indonesia yang merupakan perusahaan penyedia layanan pembayaran online yang sudah terjamin kelegalannya. Baik itu berupa agen ataupun perusahaan, Anda bisa memilih dan mempertimbangkannya lagi untuk mendapatkan keuntungan yang Anda Inginkan.

0 Response to "Daftar PPOB Indonesia Terpercaya"