-->

Rabu, 04 Juli 2018

GOWORK Layanan Coworking Space di Jakarta



Ruang kerja kreatif dan inspiratif merupakan sebuah konsep ruang kerja baru yang saat ini sedang banyak digemari. Kebutuhan akan ruang kerja yang tidak biasa dan bisa memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya sehingga juga dapat meningkatkan produktivitas kian meningkat beberapa waktu belakangan. Keluhan para pekerja akan tingkat stres yang terus meningkat dalam bekerja adalah latar belakang lain yang memunculkan ide pembuatan konsep ruang kerja baru ini. GOWORK adalah salah satu pioneer berkembangnya ruang kerja berkonsep coworking space ini. 

Coworking space sendiri adalah sebuah konsep ruang kerja yang mempertemukan orang-orang dengan latar belakang yang berbeda-beda dalam satu buah ruang kerja. Ruang kerja dengan konsep coworking space ini biasanya didesain berbeda dengan ruang kerja pada umumnya. Pada awalnya, ruang kerja ini memang dibuat untuk para start up yang belum mampu menyewa kantor dengan kapasitas yang lebih besar. Ruang kerja berbagi seperti coworking space dinilai lebih efektif karena harganya yang cenderung lebih terjangkau dengan jam kerja yang lebih fleksibel, tidak seperti ruang kerja pada umumnya. Tak disangka, peminatnya yang terus meningkat membuat pengguna ruang kerja ini tidak hanya terbatas pada para start up yang baru memulai bisnisnya saja, bahkan para pengusaha yang sudah terbilang mapan hingga para freelancer juga mulai melirik ruang kerja ini.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ruang kerja dengan konsep coworking space dibuat semenarik dan seunik mungkin. Hal inilah yang bisa Anda lihat pada GOWORK coworking space in Jakarta. Dibandingkan melihat ruang kerja dengan satu kursi, meja, komputer pribadi serta beberapa perlengkapan di atasnya, Anda justru akan disuguhkan dengan ruang kerja yang sangat cozy dan nyaman. Seluruh ruangan sengaja didesain dengan desain yang menarik dan kekinian. Pemilihan warnanya pun dibuat menyesuaikan konsep ruang yang digunakan. Tak jarang bahkan di dalam ruang kerja ini digunakan warna-warna cerah. Tujuannya tentu saja untuk membuat penghuninya merasa lebih nyaman dalam bekerja. 

Masih soal ruangan dan fasilitas yang diberikan di dalamnya, GOWORK juga tak tanggung-tanggung dalam memberikan fasilitas untuk penggunanya. Semua fasilitas layaknya di kantor bisa Anda temukan disini. Mulai dari meja kerja, ruang rapat bahkan hingga fasilitas pendukung seperti mesin cetak, lounge dan mini cafe juga ada disini. Semua fasilitas ini sekali lagi dibuat untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna ruang kerja ini. 


Satu hal yang tak akan Anda dapatkan di ruang kerja konvensional namun bisa Anda dapatkan di coworking space ini adalah relasi. Jika di ruang kerja konvensional Anda akan bertemu orang yang sama setiap harinya dan bekerja di bidang yang juga serupa dengan yang Anda kerjakan, maka hal tersebut tidak akan berlaku di coworking space. Konsep ruang kerja terbuka dan berbagi yang diterapkan memungkinkan Anda untuk bertemu orang baru setiap harinya. Orang-orang dengan latar belakang yang berbeda dengan Anda. Apalagi di GOWORK Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa workshop yang akan mempertemukan Anda dengan lebih banyak orang. Dari sinilah relasi itu mungkin bisa terbangun. 


Bekerja saat ini tidak harus di kantor, di ruangan yang membatasi gerak Anda dan dengan jam kerja yang ditentukan. Anda kini bahkan bisa bekerja namun berasa sedang berada di sebuah cafe. Ya, dengan adanya ruang kerja berbagi seperti yang diterapkan GOWORK, Anda bisa mendapatkannya. Lokasi yang strategis yakni di pusat bisnis ibukota tentu akan memberikan nilai lebih bagi Anda. 












Baca Artikel Terkait: