-->

Minggu, 08 Juli 2018

Assalamualaikum WR. WB...
Yth, Pengurus Pusat dan seluruh Anggota Alumni IKA UIN Suska Riau

Sekedar menginformasikan sekaligus sambil mengingatkan kembali :

Hasil pertemuan Rapat Pengurus Pusat (PP) IKA UIN Suska Riau, Minggu, 01 April 2018 di Panam Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru :
1. Mengoptimalkan sekretariat PP. IKA UIN Suska Riau dalam waktu dekat.

2. Membentuk Pengurus Cabang di 12 Kabupaten Kota Pengurus Cabang (PC) IKA UIN Suska Riau se Provinsi Riau dan seterusnya Perwakilan Pengurus Daerah di Provinsi lain di Indonesia.

3. Target jangka pendek, minimal pembentukan Pengurus Cabang (PC) IKA UIN Suska Riau di 12 kabupaten kota se Provinsi Riau diupayakan 3 bulan selesai. Dan seterusnya juga bisa kita bentuk Pengurus Daerah (PD) IKA UIN Suska Riau di setiap Provinsi serta Pengurus Komisariat IKA 8 Fakultas, dan seterusnya IKA Jurusan.

4. Untuk dapat membentuk Pengurus Cabang (PC) IKA UIN Suska Riau di 12 kabupaten kota, dan Pengurus di Tingkat Provinsi, secara teknis minimal ada 10 orang alumni di daerah nya masing-masing berkumpul silaturahmi rapat kecil dengan membuat Berita acara memutuskan minimal 3 orang perwakilan, GUNA mengambil *surat mandat* yang dikeluarkan *PP. IKA UIN Suska Riau*, secara teknis informasi selanjutnya dapat menghubungi langsung Sekretaris Umum PP. IKA UIN Suska Riau, KHAIRUDDIN AL-YOUNG RIAU, No hp/WA 081275732223.
Terima kasih.

Salam hormat km,
T.T.Pengurus Pusat
PP. IKA UIN Suska Riau (Ketua Umum Drs H. Tarmizi Tohor MA)  (Sekretaris Umum, Khairuddin Al-Young Riau,S.HI,M.Ag)

Mhn disebarkan khusus buat alumni UIN Suska Riau dimana pun berada..




Baca Artikel Terkait: