Mengenal Lebih Dekat Air Minum Mineral Le Minerale


Saat ini banyak sekali produk-produk air minum mineral kemasan yang beredar di pasaran. Sehingga bisa disebut air minum mineral kemasan ini merupakan barang yang sangat familiar di masyarakat. Dari sekian banyak produsen air minum mineral kemasan di tanah air, salah satunya adalah Le Minerale. Le Minerale ini diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Mayora. Le Minerale ini mulai diproduksi pada tahun 2015.

Walaupun Le Minerale ini masih tergolong baru di industri air mineral kemasan di Indonesia, para konsumen cukup antusias dengan kehadiran Le Minerale ini. Hal ini disebabkan air minum Le Minerale memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh air minum minerala kemasan lainnya. Berikut ini adalah keunggulan Le Minerale yang harus kamu ketahui :

1. Lebih Higienis Karena Dibotolkan langsung dari sumbernya.
2. Unsur Mineralnya sangat cocok untuk tubuh.
3. Lebih segar dengan kesegaran yang khas, yakni ada rasa manisnya.
4. Menggunakan sistem teknologi mineral protection system, untuk melindungi kandungan mineral alami.
5. Memiliki pembungkus tutup botol (seal cap).
6. Kualitas premium dengan harga yang sangat murah.

Selain itu air minum Le Minerale ini memiliki berbagai macam manfaat bagi tubuh. Dimana Le Minerale ini bisa membantu mengurangi dehidrasi tubuh, memberikan kesegaran pada tubuh, dan bisa menunjang kegiatan yang dinamis dan aktif. Pasalnya, Le Minerale ini berasal dari sumber mata air pegunungan yang menghasilkan air alami dengan kualitas terbaik. Selain itu, proses tersebut juga dapat menghasilkan air yang kaya akan kandungan mineral yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Adapun mengenai beberapa kandungan didalam air Le Minerale lainnya seperti kalium, kalsium, magnesium, sodium dan potasium. Mengingat kandungannya yang sedemikian rupa, maka tidak heran jika air Le Minerale ini dinobatkan sebagai salah satu produk air mineral terbaik di Indonesia. Tahukah kamu? ternyata air sumber mata air Le Minerale ini diambil dari pegunungan Bromo lho. Konon, air pegunungan tersebut diambil di kedalaman 100 meter bawah tanah. 

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Air Minum Mineral Le Minerale"