Cari Tempat Menginap di Filipina? Quest Hotel dari Archipleago Group Hotel Jawabannya!

Hi Travelers! Buat kalian yang punya rencana untuk liburan ke Filipina, Quest Hotel dari Archipelago Group Hotel punya beberapa pilihan hotel yang bisa kalian andalkan ketika kalian stay disana. Lokasi hotel ini terletak di pusat kota, yang berarti sangat dekat dengan banyak tujuan wisata yang bisa kalian kunjungi, jadi bisa irit biaya transportasi kamu, kan! Mau tau lokasinya dimana aja? Nih, Mister kasih bocoran:

1.       Quest Hotel and Conference Center, Cebu
Hotel bintang 3 ini berlokasi di Archbishop Reyes Avenue,kota Cebu atau berjarak sekitar 45 menit dari Bandara. Hotel yang dibangun pada tahun 2012 ini memiliki 427 kamar, yang terdiri dari 411 kamar double, 11 junior suite dan 5 suite room. Hotel ini cukup terkenal di kalangan pelancok wisata maupun para pelancong bisnis, karena selain lokasinya sangat dekat dengan Ayala center yang merupakan pusat dari kota cebu, pelayanan dan kebersihan hotel ini sudah tidak diragukan lagi. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas dasar seperti televisi layar datar dan akses internet. Selain itu, hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas penunjang, seperti gym, kafe, dan Spa. Jadi Kalau kalian sudah lelah menjelajah kota Cebu seharian, kalian bisa bersantai dengan menikmati seluruh fasilitas yang ada di hotel ini.

2.       Quest Hotel and Conference Center, Clark Pampanga
Berlokasi di kawasan Angeles Clark, yang merupakan lokasi central hiburan keluarga dan hiburan malam. Hotel bertaraf bintang 4 ini sangat dekat dengan Bandara, yakni hanya membutuhkan 10 menit untuk sampai ke Bandara. Hotel ini terbilang sangat memanjakan para pengunjungnya, hal ini dapat dibuktikan dari berbagai fasilitas yang tersedia di hotel ini, seperti layanan kamar 24 jam, akses internet tanpa batas, sampai dengan ruang kesehatan juga tersedia di Hotel ini. Belum lagi berbagai tempat hiburan yang ada di sekitaran hotel, seperti Taman Air Force City, Marquee Mall, Pasar Umum San Nicolas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pokoknya pilihan yang tepat banget deh buat kalian.

Sekedar informasi tambahan untuk kalian nih, Quest Hotel ini masih bagian dari Aston Hotel, lho! jadi udah kebayang kan pelayanan seperti apa yang akan kalian dapatkan kalau kalian menginap disini, staff hotelnya juga ramah dan helpfull banget, dan yang terpenting adalah kalian gak akan kesulitan berkomunikasi dengan para staff, karena staff disini juga fasih menggunakan Bahasa Inggris. Last but not least, yang menjadi nilai tambah dari Quest Hotel adalah harganya yang sangat bersahabat, kalian boleh bandingin deh sama hotel-hotel dengan fasilitas yang setaraf, pasti Quest Hotel akan jauh lebih murah, jadi kalian bisa irit biaya menginap untuk membeli oleh-oleh lebih untuk keluarga dan teman-teman dekat. Buruan! Temukan Quest hotel pilihan kamu di www.misteraladin.com, teman travel terbaikmu!

0 Response to "Cari Tempat Menginap di Filipina? Quest Hotel dari Archipleago Group Hotel Jawabannya!"