-->

Sabtu, 21 Januari 2023


Kamera mirrorless, Anda tahu maksudnya? Mudahnya ini adalah sebuah kamera tanpa cermin. Cermin yang biasanya terdapat di dalam sebuah kamera memiliki fungsi untuk memantulkan objek ke viewfinder. Dan cermin inilah yang membuat bodi pada kamera DSLR menjadi gemuk dan berat. Nah, pada kamera jenis mirroless, cermin tersebut dihilangkan sehingga ukuran kameranya pun menjadi lebih ramping dan ringan. Bahkan ukurannya hampir seperti kamera pocket/point & shoot/ compact.

Ada berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh kamera mirrorless ini. Dan yang pasti keunggulan atau kelebihan tersebut akan sangat berguna. Pada kamera jenis ini tentu saja merupakan sebuah kamera yang ringan, ringkas dan lebih kecil sehingga akan nyaman untuk dibawa travelling.  Kualitas fotonya pun tetap akan menghasilkan gambar yang bagus dan apik. Dan meskipun ukurannya yang relatif lebih kecil, kamera jenis mirrorless memiliki ukuran sensor yang setara dengan DSLR kelas menengah.

Selain keunggulan soal bobot dan kualitas sensor, kamera mirrorless juga memiliki berbagai pilihan lensa. Anda bisa memilih lensa mana dan apa yang ingin digunakan untuk menyimpan momen berharga Anda. Range harganya pun sangat bervariasi yang pastinya sangat ramah buat budget yang sedang Anda miliki. Mau tahu di mana tempat agar bisa mendapatkan kamera tanpa cermin yang terbaru dan berkualitas dengan mudah, aman dan murah? Anda bisa mendapatkan yang terbaru dari jenis kamera tanpa cermin ini di toko online Blibli.com lho.

Blibli.com merupakan toko online terpercaya di Indonesia yang jual kamera mirrorless dengan harga yang begitu terjangkau. Pastinya harga yang ditawarkan masuk akal untuk kualitas kamera yang canggih dan mumpuni. Di dalam toko online ini juga bisa ditemukan berbagai macam brand kamera tanpa cermin dengan kualitas terbaik. Di sini, Anda bisa menemukan kamera tanpa cermin dari brand Fujifilm, Canon, Fuji, Nikon, Olympus, Panasonic, Sony, Sony Alpha Lice dan  lain sebagainya dengan harga dan desain yang unik dan keren.

Anda mau kamera mirrorless yang murah, terbaru atau terbaik? Semuanya bisa Anda temukan hanya di Blibli.com. Adapun harga yang dibanderol untuk kamera jenis ini di toko online terpercaya Blibli.com adalah di sekitaran harga Rp. 999 ribu – Rp. 136 juta untuk berbagai merk yang berbeda. Bahkan di sini Anda bisa mendapatkan diskon spesial dari Blibli.com. Anda akan mendapatkan diskon harga hingga 50% lebih, lho. Tentunya siapa yang tidak mau memanfaatkan promo ini? Terlebih lagi saat ini sedang ada momen Spektakuler Anniversary Blibli.com ke-7 yang meriah.



Yang perlu Anda lakukan untuk bisa menikmati semuanya itu adalah hanya dengan mengakses website resmi Blibli.com di www.blibli.com agar bisa mendapatkan kamera mirrorless yang terbaru dan berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat. Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman transaksi online di Blibli.com dengan lebih mudah dan praktis maka bisa dengan menggunakan aplikasinya yang bisa diunduh di Playstore untuk Android dan Appstore untuk iOS secara gratis.

Jadi, bagaimana? Apakah Ada sudah sangat tertarik dengan promo kamera mirrorless terbaru di Blibli.com? Jangan khawatir karena Anda akan mendapatkan pengalaman membeli kamera yang sangat menyenangkan di Blibli.com. Jika Anda tidak mau sampai ketinggalan dengan penawaran yang sangat menarik ini dari Blibli.com, maka segera lakukan pemesanan dan dapatkan kamera tanpa cermin terbaru dengan harga murah sekarang juga sebelum kehabisan promonya.




Baca Artikel Terkait: