Penyebab Anak Tidak Punya Teman



Setiap anak kecil umumnya itu suka bermain, apalagi jika melakukan sebuah permainan di luar rumah. Seorang anak juga tentunya menginginkan memiliki banyak teman bermain. Ketika seorang anak kecil ini memiliki banyak teman maka seorang anak kecil ini akan mempunyai teman bermain dan teman berbagi cerita dalam setiap harinya. Namun terkadang sering kita temui adanya seorang anak kecil yang tidak mempunyai teman bermain. Sehingga biasanya seorang anak kecil ini akan bermain seorang diri di rumahnya. Apa yang biasanya menyebabkan seorang anak kecil tidak mempunyai teman bermain?

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seorang anak kecil tidak mempunyai teman bermain diantaranya yaitu :

1.      Anak Kecil Ini Nakal
Salah satu hal yang menyebabkan seorang anak kecil tidak mempunyai teman bermain adalah karena anak kecil ini nakal. Ketika seorang anak ini mempunyai sifat yang nakal maka tentunya teman temannya itu akan merasa malas untuk berteman atau bermain dengan anak tersebut karena takut akan menjadi korban dari kenakalannya itu.

2.      Anak Kecil Ini Cacat Fisik
Hal lain yang biasanya menyebabkan seorang anak kecil tidak mempunyai teman bermain adalah karena anak ini cacat fisiknya. Seorang anak yang cacat fisik ini biasanya akan menjadi bahan cemoohaan atau ejekan teman temannya. Sehingga seorang anak yang cacat fisik ini akan lebih memilih untuk diam di rumahnya saja.

3.      Anak Kecil Ini Anak Berkebutuhan Khusus
Ketika seorang anak kecil termasuk sebagai anak yang berkebutuhan khusus maka biasanya seorang anak kecil ini tidak akan mempunyai teman bermain. Hal ini terjadi karena tidak adanya seorang anak kecil yang mau berteman dengan seorang anak yang berkebutuhan khusus. Sehingga anak ABK ini akan bermain sendiri saja di rumahnya.

0 Response to "Penyebab Anak Tidak Punya Teman"