Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Teranyar 2108



Yamaha merupakan salah satu produsen motor asal Jepang yang paling populer didunia. Ya, tentu saja hal itu juga tidak terlepas dari motor-motor buatannya yang mengusung spesifikasi mumpuni. Nah, bagi anda yang belum tahu tentang daftar harga motor Yamaha 2018 terbaru, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah :

1. Yamaha Vega R 110 cc
Sepeda motor yang satu ini memiliki mesin dengan tipe mesin 4 Stroke, SOHC, silinder tunggal dengan pendingin udara air cooled yang memiliki volume silinder mesin sebesar 110 cc dan memiliki diameter x langkah sebesar 51 mm x 54 mm yang bisa menghasilkan tenaga secara maksimal sebesar 6,6 KW / 8000 rpm dengan kapasitas torsi secara maksimal hingga 9,0 NM / 5000 rpm. Selain itu mesinnya didukung oleh rangka serta transmisi yang nyaman untuk digunakan, karena telah menggunakan transmisi manual gigi dengan percepatan gigi transmisi sebanyak 4 percepatan (N-1-2-3-4) serta rangka motor ini pun sudah kokoh dan kuat karena sudah menggunakan jenis rangka steel tube underbone sehingga membuat motor ini bukan hanya garang disektor mesinnya, namun telah dibuat dengan transmisi dan rangka yang memudahkan para penggunanya.  Dari segi tampilan, motor ini memiliki bodi yang sangat ramping dan ringan, sehingga motor ini sangat nyaman dan mudah pada saat digunakan untuk bermanuver di jalanan. Harga motor Yamaha Vega R 110 bekas dibandrol sekitar Rp. 3-4 jutaan.

2. Yamaha NMAX
Yamaha NMAX ini memiliki mesin dengan kapasitas mesin 150 cc yang dilengkapi dengan teknologi pendingin cair yang bisa memaksimalkan kinerja mesin 4 stroke yang memiliki tipe SOHC. Ditambah dengan sistem pembakarannya yang mengusung teknologi Full Injection yang kemudian disempurnakan dengan teknologi Blue Core sehingga performa mesin yang dimiliki semakin meningkat dan penggunaan bahan bakar semakin efesien. Yamaha NMAX ini juga telah dilengkapi dengan transmisi V-Belt Automatic. Yamaha NMAX ini memiliki performa mesin yang bisa menghasilkan tenaga yang maksimal hingga mencapai 8000 rpm, serta torsi maksimum mencapai 6000 rpm. Selain itu Yamaha NMAX ini memiliki tipe rangka underbone dengan suspensi depan tipe teleskopik dan suspensi belakang tipe unit swing. Dengan perpaduan suspensi tersebut akan membuat anda semakin nyaman pada saat berkendara meskipun pada saat melintasi jalan yang tidak rata sekalipun. Harga Yamaha NMAX 2018 ini Rp. 30.200.000, sedangkan Yamaha Nmax Non ABS Rp. 26.300.000.

3. Yamaha WR250R
Yamaha WR250R ini merupakan motor trail pertama serta satu-satunya Di Indonesia yang dikeluarkan oleh Yamaha. Dari segi desain, motor ini secara garis besar nampak gagah, sporty, tangguh, dan lebih maco. Motor yang sangat cocok untuk off-road ini, pada bagian depannya memiliki tampilan yang sangat simpel dengan lampu utama yang berbentuk kotak bersatu dengan lampu sein. Adapun stang yang digunakan merupakan jenis motocross bar sehingga para penggunanya bisa merasakan kenyamanan pada saat menjelajah medan yang sangat berat dan jok dibuat dengan ukuran sedang. Pada bagian mesin, motor ini memiliki mesin yang berkapasits 250 cc yang terdiri dari DOHC, 1 silinder, 4 buah klep titanium yang bersatu dengan peningin udara cairan. Sehingga mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimalnya mencapai 30,4 HP / 10.000 rpm, sedangkan pada putaran mesin sebesar 8.000 rpm dengan torsi maksimal 23,7 Nm. Yamaha WR250R ini dibandrol dengan harga Rp. 93.000.000.

Itulah daftar harga motor Yamaha terbaru 2018, yang mungkin saja bisa anda jadikan sebagai bahan referensi saat hendak membeli salah satunya.

0 Response to "Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Teranyar 2108"