Memilih Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Sesuai dengan Aktifitas



Menunjang penampilan seseorang tidak lepas dari aksesoris yang ia kenakan. Tidak hanya kaum perempuan, para pria juga memperhatikan penampilan mereka dengan menggunakan aksesoris yang dipakai. Jam tangan adalah salah satu jenis aksesoris yang paling banyak digunakan oleh pria. Jam tangan pria memiliki banyak desain. Jika seseorang akan memilih model jam tangan pria terbaru untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari, maka harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

Pemilihan desain dan bahan penting dilakukan agar jam tangan yang dikenakan terlihat cocok saat kita melakukan aktifitas. Tidak dapat dipungkiri, jika aksesoris yang dikenakan akan mengundang mata orang lain untuk memperhatikan. Maka penting sekali bagi para pria untuk menentukan model jam tangan apa yang akan dipakai. Produsen jam tangan kini lebih mengutamakan estetika produk dibandingkan dengan kualitas. Lifestyle untuk terlihat stylish merupakan sebuah kewajiban dalam kehidupan modern saat ini. Berikut ini adalah beberapa pilihan jam tangan yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

1. Acara Resmi
Menghadiri acara-acara resmi mengharuskan anda menggunakan setelan pakaian yang rapi. Untuk menunjang penampilan ini, anda lebih cocok jika menggunakan model jam tangan pria terbaru dengan jenis analog. Terutama jika anda seorang pebisnis jam tangan model analog ini akan menampilkan kesan glamor dari diri anda. Jam tangan analog dengan tepian yang dilapisi stainless steel akan menjadikan tampilan elegan bagi pemakainya. Selain itu, stainless steel memiliki ketahanan yang baik jika terkena air dan tahan terhadap benturan serta goresan. Jika anda ingin menampilkan kesan santai namun tetap berkelas, jam tangan dengan model digital yang memiliki teknologi chronograph bisa anda jadikan opsi.

2. Kasual
Bagi para pria muda yang ingin tetap terlihat stylish dalam kegiatan sehari-hari, menggunakan jam tangan dengan model kasual sangat pas untuk kegiatan ini. Memilih jam tangan yang berbahan stainless steel atau jam tangan kulit cocok untuk digunakan sekedar hang-out atau pergi ke kampus. Ditambah dengan teknologi LED yang ada pada jam tangan menambah kesan trendy bagi para pria.

3. Sporty
Jam tangan dengan bahan dasar karet (rubber) menjadi pilihan yang pas jika anda ingin terlihat sporty. Terutama jika anda sering menghabiskan waktu untuk berolahraga dan aktifitas outdoor lain. Bahan dasar jam yang terbuat dari karet akan bertahan lebih lama dari pada jam dengan bahan dasar kulit. selain itu, bahan karet lebih mudah disesuaikan dengan bentuk tangan sehingga lebih nyaman jika digunakan untuk jangka waktu yang lama. Karena bahan karet memang didesain untuk tampilan sporty, maka jika anda menggunakannya anda tidak akan terlihat mewah. Hal penting lainnya yang harus diperhatikan saat memakai jam tangan ini adalah mengetahui apakah anda memiliki alergi terhadap karet. Tangan yang berkeringat ketika memakai jam tangan karet akan menimbulkan kesan tidak nyaman bahkan menimbulkan ruam dan gatal bagi pemakainya.

Demikianlah beberapa tampilan yang harus anda perhatikan sebelum memilih model jam tangan pria terbaru. Jika anda memiliki uang lebih, anda bisa membeli jam tangan dengan merk ternama. Selain jaminan kualitas jam tangan yang didapatkan, anda juga bisa menjual kembali jam tangann anda jika sewaktu-waktu anda sudah tidak membutuhkannya. Jam tangan saat ini tidak hanya sebagai aksesoris saja, tetapi sudah menjadi barang investasi yang bisa disejajarkan dengan perhiasan. Info lebih lengkap mengenai Jam tangan pria original dapat anda dapatkan di https://review.bukalapak.com/fashion/5-merk-jam-tangan-terbaik-untuk-pria-yang-ampuh-jadi-obat-ganteng-34486

0 Response to "Memilih Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Sesuai dengan Aktifitas "