-->

Kamis, 01 November 2018


Yamaha adalah brand motor terfavorit dihampir seluruh dunia, merk asal Jepang ini memang menjadi brand terbaik dalam penjualan mototrnya. Apalagi ditambah reputasinya yang selalu membawa kemenangan dalam jura moto GP yang membuat merk Yamaha semakin dikenal dan digilai banyak kalangannya. Yamaha juga selalu meluncurkan karya terbaru yang berkualitas dengan berbagai keunggulan. Sehingga banyak kalangan terpuaskan dengan karya terbarunya.

Motor Yamaha bahkan dibuat dalam banyak jenis yang selalu diunggulkan dan membuat siapa saja tertarik. Seperti yang baru-baru ini dirilis yakni Yamaha FreeGo. Motor ini adalah jenis yamaha terbaru yang baru saja dikeluarkan 31 Oktober 2018, menjadi motor yang sangat ditunggu kedatangannya. Pasalnya sebelum-sebelumnya sempat beredar foto dimana seseorang menaiki motor yang sedang uji kualias motornya, diduga ini adalah jenis motor terbaru dari Yamaha Freego.

Kemunculan jenis baru pada Yamaha Freego memang mengenalkan karya terbaik dari yamaha, pasalnya Yamaha mengaku pembuatan freego ini didasarkan dari keinginan para konsumennya, dia mengumpulkan banyak aspirasi konsumen dan membuatnya menjadi kenyataan. Ini mengapa Yamaha freego ini menjadi spesial, ada banyak sekali kalangan yang sangat mencintai jenis terbaru dari Yamaha ini. Merk Yamaha membuat banyak kalangan penasaran dengan performa asli dan juga setiap keunggulan terbaiknya.


Yamaha Freego
Merk Yamaha Freego menjadi kepercayaan Yamaha dalam menyentuh hati masyarakatnya, dengan banyak tawaran kelebihan yang diberikan seakan menjadi cerita baru bagi banyak konsumennya dalam memburu jenis motor Yamaha ini. Berbagai fitur motor yamaha freego inia menawarkan kelebihan yang memang sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Ada bisa menyukai jenis Yamaha ini karena kelebihan dan keunggulannya memang membuat siapa saja terbuai.

Kenalan dengan merk Yamaha satu ini membuat Anda akan cepat-cepat membeli jenisnya. Spesifikasi yamaha freego bahkan memberikan kelebiha dan keunggulan seperti bagasi yang besar, lampu LED yang terang sekali, lampu hazard, vleg 12 inch dan ban tubless, tangki bensin didepan, dan masih banyak lagi spek Yamaha Freego ini seakan memberikan kelebihan yang dibilang unggul daripada lainnya.



Smart Key System
Ini adalah fasilitas atau keunggulan dari yamaha freego, spec satu ini dirasa sangat unggul karena memang memberikan  mamfaat yang luar biasa. smart key system ini akan mempermudah pengguna untuk menggunakan motornya, Anda akan memiliki sistem kunci tanpa anak kunci, sehingga Anda tak usah takut dengan kunci yang hilang , atau jenis kunci yang rusak, atau yang paling sering kunci yang menempel di motornya atau Anda lupa untuk mengambilnya setelah memekainya.

Anda akan menyalakan motor dengan cara yang mudah, sistem operasi pada motor juga lebih digital karena kunci digunakan hanya untuk menyalakan mesin sehingga Anda bisa memutas tuas gas motor. Motor juga akan berhenti menyala jika dalam 5 detik Anda memberhentikan laju motor, ini untuk pengawetan bensinnya sehingga Anda tak perlu takut bensin terbuang sia-sia. Anda juga akan diperlihatkan speedometer digital yang memebuat Anda akan lebih mudha mengecek kecepatan dan mengatur laju motornya.

Smart key system ini dianggap memiliki kegunaan yang paling bermanfaat, karena Anda tak usah takut dengan keamanan yang snagat terjaga. Jangan sampai kunci Anda hilang atau rusak karena biasnaya pengurusan kunci ini cukup rumit. Anda akan merasa lebih aman ketika menggunakan jenis kunci smart key system dari Yamaha freegonya ini. Bisa Anda bayangkan kecanggihan dari Yamaha Freego akan membuat siapa saja tertegun dan mengagumi jenis Yamaha terbarunya ini ya.




Baca Artikel Terkait: