3 Sosok Guru Ini Yang Biasanya Tidak Disukai Oleh Seorang Siswa



Seorang guru yang mengajar di sebuah kelas harus menerima resiko antara disukai atau tidak disukai oleh para siswanya. Karena sering kita temui adanya guru yang kurang disenangi kehadirannya di sebuah kelas. Sehingga terkadang para siswa mengharapkan agar guru yang tidak disukainya itu tidak bisa masuk dan mengajar. Maka ketika sang guru yang tidak disukainya itu tidak bisa hadir mengajar maka para siswa pun akan bersorak gembira. 3 sosok guru ini yang biasanya tidak disukai oleh seorang siswa diantaranya yaitu :

1.     Seorang Guru Yang Galak
Terkadang ada beberapa guru yang jika anak didiknya melakukan kesalahan itu bersikap galak sehingga membuat si anak didiknya itu menjadi takut. Misalnya saja seorang guru yang suka mencubit atau menjewer kuping anak didiknya yang berbuat salah. Maka biasanya guru yang seperti ini kehadirannya di sebuah kelas akan tidak disukai oleh para siswanya.

2.     Seorang Guru Yang Berkata Kasar
Ketika adanya seorang anak didik yang melakukan sebuah kesalahan dan sang guru menegurnya dengan mengeluarkan kata kata kasar. Sehingga kata kata kasar itu terkadang membuat si anak itu sakit hati dan merasa dipermalukan di depan siswa yang lainnya. Maka biasanya sang guru ini akan tidak diharapkan kehadirannya di dalam sebuah kelas.

3.     Seorang Guru Yang Judes
Ketika seorang guru bersikap judes pada saat mengajar maka biasanya akan membuat tidak nyaman suasana belajar di kelas. Mungkin untuk seorang anak yang pandai guru yang seperti ini tidak menjadi masalah. Tetapi ketika seorang siswa ini kurang pandai dan kurang mengerti dengan apa yang diajarkan oleh guru tersebut tapi ada rasa canggung untuk bertanya karena sikap judes gurunya itu.

0 Response to "3 Sosok Guru Ini Yang Biasanya Tidak Disukai Oleh Seorang Siswa "