Beberapa Film Indonesia Yang Paling Berkualitas



Menonton film bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas pekerjaan yang telah diakukan. Dan belakangan ini film film Indonesia semakin banyak yang digemari, ini terbukti dengan banyaknya film film Indonesia yang berhasil ditonton oleh jutaan orang. Pasalnya film film Indonesia sekarang ini banyak yang berkualitas baik dari segi ceritanya, dialognya, settinnya, musiknya, dan bahkan para pemainnya. Berikut beberapa film terbaru Indonesia yang paling berkualitas diantaranya yaitu:

1.      Yowis Ben
Dunia perfilman Indonesia mendapat kejutan manis dengan hadirnya film Yowis Ben yang masuk kedalam jajaran film terlaris di Indonesia. Bagaimana tidak bahasa yang digunakan didalam film ini hampir seratus persennya menggunakan bahasa Jawa Malangan. Inilah yang menjadi ciri khas dari film ini sehingga banyak digemari para penggemar film. Selain itu yang membuat film ini menarik adalah adanya beberapa pasangan bintang muda yang ikut berperan didalam film. Misalnya saja ada Brandon Salim, Cut Meyriska, dan juga Joshua Suherman yang ikut membintangi film ini. Sehingga tidak heran jika sebanyak 935.622 orang menonton film ini.

2.      Rasuk
Film Rasuk ini diangkat dari novel buah karya Risa Saraswati, seperti yang telah diketahui jika novel novel Risa selalu menjadi best seller dan akan selalu ditunggu versi didalam layar lebarnya tanpa terkecuali dengan Rasuk ini. Film ini menceritakan Langgir Janaka seorang wanita yang tidak hentinya selalu berselisih paham dengan ibunya. Film ini telah ditonton oleh 9.362 orang sehingga menghantarkannya menduduki posisi yang ke 12.

3.      Asih
Film horor akan selalu mempunyai tempat dihati para pemirsanya tanpa terkecuali dengan film ASIH ini. Film ini merupakan sekuel dari Danur yang akan menawarkan ketegangan yang sangat luar biasa. Film ini mengisahkan tentang hantu yang bernama Asih yang dimasa lalunya memiliki masa kelam. Hingga sekarang film ini masih diputar di bioskop dan sejauh ini telah ditonton oleh 861.063 penonton. Sehingga menjadikannya menempati posisi yang ke 13 sebagai film terlaris di Indonesia.

4.      Target
Salah satu film buah karya dari Raditya Dika yang patut dipertimbangkan sebagai film favorit adalah Target. Bagaimana tidak Radit dikenal sebagai sosok yang humoris didalam film filmnya yang segar, tanpa terkecuali didalam film Target ini. Tidak hanya itu saja karena film ini semakin menarik lantaran dibintangi oleh sederatan aktris papan atas seperti Cinta Laura, Samuel Rizal, hingga Ria Ricis. Sehingga tidak heran jika film ini berhasil menempati posisi yang ke 14 sebagai film terlaris di Indonesia karena telah ditonton oleh 823.525 orang.

5.      Sajen
Beberapa waktu kebelakang film horor dengan latar belakang sekolah ini sepertinya sudah tidak lagi menjadi tren. Film ini mengisahkan tentang arwah penasaran yang meneror sebuah sekolah. Film ini menyajikan ketegangan yang tidak ada habisnya. Sajen ini berhasil nangkring di nomor terakhir dan telah ditonton oleh 792.892 pasang mata.

Itulah beberapa film terbaru Indonesia yang paling berkualitas. Pastinya sangat seru nonton film Indonesia diatas tetapi jika tidak mempunyai waktu untuk menontonnya karena sibuk bekerja atau kuliah bagaimana? Sebenarnya tidak perlu khawatir dengan kondisi ini karena kita bisa menonton film ini secara streaming sehingga tidak perlu repot repot pergi ke bioskop. Selain itu juga kita tidak perlu mengeluarkan uang karena adanya beberapa situs streaming yang tidak memungut biaya atau gratis.

0 Response to "Beberapa Film Indonesia Yang Paling Berkualitas"