-->

Sabtu, 21 Januari 2023


Keunggulan Toyota Voxy yang Akan Memikat Pecinta Mobil Bertipe MVP


Memanfaatkan kepopularitasan serta kepercayaan para konsumen terhadap setiap produknya, Toyota semakin inovatif dalam mempersembahkan yang terbaik. Misalnya saja salah satu mobil keluaran terbaru Toyota yang resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir 2016 lalu yakni Toyota Voxy yang mencuri perhatian publik terutama karena desainnya yang mirip Alphard.

Toyota Voxy yang masuk di segmen MPV ini memang tampil begitu eksklusif dengan pesona kemewahannya yang premium. Berkat cantiknya eksterior Toyota Voxy, mobil ini digadang – gadang akan menjadi salah satu mobil favorit baru di segmen MPV. Kemiripannya dengan Alphard turut menarik minat para penggemar otomotif karena lebih mini serta begitu sporty. Berikut ini keunggulan Toyota Voxy yang patut dipertimbangkan dan akan membuat semakin ingin memiliki Toyota Voxy.


        Sporty dan Menawan Eksteriornya


Dimulai dari desain eksterior Toyota Voxy, akan terlihat jelas pesonanya yang begitu menawan dengan lekukan yang sporty. Wajah Toyota Voxy dilengkapi dengan grille besar serta lampu yang tajam jadi ikon utama menambah kesan elegan Toyota Voxy. Memang desain eskterior Toyota Voxy ini amat mirip dengan kakaknya yakni Vellfire dan pantas saja bila dijuluki Baby Vellfire karena bentuknya yang lebih mungil. Selain itu, keunggulan dari desain eksterior Toyota Voxy ialah setiap garis bodinya tidak kaku sehingga tampak stylish.

        Ruangan Kabin Super Nyaman


Tak hanya menawan dari luar, Toyota Voxy pun memiliki ruang kabin dengan pengaturan kursi yang nyaman karena terdapat beberapa posisi yang bisa dipilih, misalnya kursi diatur seperti tempat tidur atau sofa ketika piknik serta sedang bersantai. Kebanyakan pecinta otomotif memilih MPV sebagai mobil keluarga sehingga Toyota Voxy merupakan pilihan yang tepat karena interior yang lapang. bisa diatur agar kursi jadi seperti tempat tidur atau sekadar sofa untuk bersantai.

 

        Performa Mesin Optimal


Tak perlu khawatir dengan performa Toyota Voxy karena dilengkapi dengan mesin yang mumpuni yakni mesin bertipe 3ZR-FAE kapasitas 2.000 cc Valvetronic. Kemudian, transmisinya menggunakan CVT demi memberi kenyamanan sebab mengoptimalkan putaran mesin. Toyota Voxy mampu menerjang jalan perkotaan, menanjak, dan terutama medan bebas hambatan dengan lincahnya.

 

        Irit Bahan Bakar


Untuk urusan efisiensi, Toyota Voxy tak perlu diragukan lagi. Penggunaan bahan bakar di Toyota Voxy sangatlah irit sebab ditanamkan teknologi Electronic Fuel Injection sehingga terdapat mode eco ketika dijalankan. Di samping itu, fitur Toyota Voxy yakni Cruise Control bisa dimanfaatkan saat Toyota Voxy melaju kencang untuk menambah daya irit pembakaran BBM.

        Kenyamanan untuk Pengendaranya


Yang paling utama tentunya adalah kenyamanan saat berkendara dengan Toyota Voxy. Toyota Voxy dilengkapi dengan berbagai fitur canggih agar enak dikemudikan sendiri. Masalah suspensi juga begitu nyaman terutama jika melewati jalanan yang tidak terlalu mulus.

Demikianlah berbagai keunggulan Toyota Voxy yang pasti akan memikat banyak pecinta otomotif. Ingin punya Toyota Voxy? Dapatkan hanya di dealer resmi Dealer Auto2000. Penawaran terbaik diberikan Dealer Auto2000 untuk Anda agar lebih mudah dalam urusan Toyota. Cek informasi harga Toyota Voxy Dealer Auto2000 di website auto2000.co.id.





Baca Artikel Terkait: