Berkat Veet, Tak Perlu Lagi Ada Dampak Buruk Shaving


Memang sih sebagai perempuan tetapi memiliki bulu di kaki atau tangan atau bahkan di bagian tubuh lainya itu tidaklah keren. Ada rasa risi dan terkesan maskulin. Jadi sangat tidak enak dilihat ataupun di rasakan. Sehingga kita para perempuan melakukan berbagai cara untuk menghilangkanya. Dampak keberadaan bulu juga dirasakan oleh para kaum laki-laki. Ada beberapa pria yang nyatanya tidak nyaman karena adanya bulu. Entah itu dibagian manapun. Pokoknya ingin saja menghilangkanya. Salah satu tindakan yang biasanya diambil adalah shaving.

Shaving adalah salah satu tindakan yang dilakukan beberapa orang baik itu perempuan maupun laki-laki untuk menghilangkan bulu yang tumbuh pada bagian tubuh tertentu. Tindakan saving juga dilakukan dengan cara menggunakan alat cukur baik itu alat cukur khusus jenggot bagi pria maupun alat cukur khusus untuk perempuan. Dari tindakan saving ini sebenarnya memiliki dampak yang baik dan buruk, dampak baiknya permukaan kulit sedikit lebih bersih dikarenakan tidak terdapat bulu, namun dampak negatifnya juga ada diantaranya akan dibahas berikut ini.

Ya, memang ada hal baik yang bisa didapatkan dari shaving dan ada dampak buruk yang bakal dirasakan. Misalnya berikut ini yang hampir pasti bakal kamu rasakan bila melakukan yang namanya shaving: 

1. Permukaan kulit jadi kasar
Ketika melakukan tindakan cukur bulu pada bagian tubuh tertentu, jelas hal tersebut tidak akan bisa rapi menyeluruh yang mana bulu yang dicukur tidak sampai pada akarnya. Maka dengan demikian permukaan kulit akan sedikit lebih kasar bila dibandingkan dengan teknik lainnya yang menghilangkan bulu sampai ke akarnya.

2. Bulu akan tumbuh lebat
Bulu yang habis dicukur akan tumbuh lebat sebenarnya ada yang percaya bahkan ada juga yang tidak percaya akan hal tersebut. Namun sedikit mendekati kebenaran, tindakan mencukur bulu pada bagian tertentu tubuh memang akan membuat bulu akan tumbuh sedikit lebat nantinya. Namun hal tersebut bisa saja tidak terjadi pada beberapa orang, bahkan ada juga yang mengalami hal tersebut. Pada intinya lebat atau tidaknya bulu yang akan tumbuh nantinya ketika habis dicukur akan bergantung pada gen seseorang.

3. Tumbuhnya bulu tidak teratur
Ketika anda sudah melakukan saving pada bagian tubuh teertentu dengan alat cukur, hal tersebut bisa berpengaruh pada bulu yang nantinya akan tumbuh kembali, yang mana bisa saja bulu yang tumbuh jadi tidak merata yang mana terjadi dikarenakan kurang rapi saat mencukur bulu tersebut sebelumnya.

Lebih dari itu, bulu-bulu juga semakin kasar. Dibanding dengan sebelum kamu cukur. Bulu yang tumbuh malah semakin kasar. Efeknya kamu akan semakin risi dengan bulu kamu. Karena itu, lebih baik lakukan cara lain.

4. Lakukan Cara Lain
Punya bulu memang tidaklah enak, tapi melakukan shaving juga bukan pilihan terbaik. Lebih baik kamu lakukan cara lain. Misalnya dengan menggunakan cream veet. Ada banyak varian veet yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulit kamu. Tentunya akan membuat #BeAConfidentYou. Misalnya kamu pilih Veet penghilang bulu khusus kulit normal.

Seperti sekilas penjelasan diatas berkaitan dengan fungsi veet, memang sebuah produk yang digunakan untuk menghilangkan bulu pada bagian tubuh tertentu yang mana sering digunakan perempuan sampai saat ini dan bisa dikatakan sangat trend dikalangan perempuan. Terlepas dari kegunaannya, veet juga sebenarnya memiliki beberapa varian yang mana dengan keunggulan yang berbeda dan digunakan dengan menyesuaikan dari kulit beberapa penggunanya.

0 Response to "Berkat Veet, Tak Perlu Lagi Ada Dampak Buruk Shaving"