Tips belanja online untuk mendapatkan produk original


Siapa yang tidak mengenal sistem belanja online? Meskipun anda baru mengenal atau hanya mengetahui apa itu belanja online, mungkin anda tidak asing lagi dengan sistem belanja yang satu ini. Kemudahan belanja online tentunya akan memudahkan siapapun yang melakukannya. Apalagi saat ini masyarakat lebih mementingkan kemudahan dalam segala hal, termasuk salah satu nya ketika akan belanja produk yang diinginkannya. Dengan kesibukan masyarakat kita saat ini pastinya sistem belanja online ini akan sangat bermanfaat dan juga sangat bisa diandalkan. Dengan sulitnya mencari wkatu agar bisa mendapatkan produk yang kita cari tentunya anda akan dengan mudah mendapatkannya jika melakukan cara atau sistem belanja online.


Tips belanja online agar mendapatkan produk  original
Di indonesia sendiri saat ini sudah cukup banyak e commerce atau situs jual beli online yang bisa anda manfaatkan. Salah satunya ilotte.com dimana situs yang satu ini memberikan produk terbaik, terlengkap dan juga memiliki kualitas original terbaik. untuk anda yang gemar belanja dengan cara oline pasti juga sudha tidak asing dengan situs atau website yang satu ini. Karena segala kemudahan bisa anda dapatkan dengan hanya belanja online di satu situs saja. Tidak pelru keluar masuk toko seperti yang biasa anda lakukan. Hanya tinggal mengunjungi satu buah situs saja, dan keperluan serta kebutuhan anda pun akan langsung bisa anda dapatkan. Nah, namun sayangnya ketika belanja online anda seperti membeli kucing dalam karung, ada toko online yang memang jujur ada juga yang berlaku tidak jujur, dan malah memebrikan produk palsu. Untuk itu agar tidak salah dalam menentukan tempat belanja online. Sebaiknya perhatikan terlebih dahulu tips belanja online agar bisa mendapatkan produk yang original.

  1. Percayakan pada situs yang aman
Saat memutuskan untuk belanja online, langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan memilih situs yang memang aman dan juga terpercaya. dalam hal ini anda tidak bisa begitu saja memilih sembarangan situs atau toko online, apalagi jika toko online tempat anda belanja adalah toko abal- abal yang bisa saja memberikan anda barang palsu. Saat ini memang sudah cukup banyak berbagai toko online yang bisa anda temui, khususnya di media sosial seperti instagram dan facebook. Namun untuk lebih memeprcayakan uang anda, sebaiknya pilih situs yang aman dalam sistem pembayaran, salah satunya situs ilotte.com yang memberikan keamanan untuk segala transaksi.

2.               Jangan malas membaca peraturan atau kebijakan situs.
Setiap situs online biasanya memiliki kebijakan dan juga peraturannya sendiri. Untuk itu sebaiknya jangan perah malas ketika membaca pertauran yang diberikan untuk konsumennya ketika akan berbelanja pada situs tersebut. karena jika ada sesuatu hal yang tidak menyenangkan terjadi, atau mungkin barang yang anda pesan memang tidak sesuai harapan, nantinya anda bisa mengetahui apa saja atau langkah apa saja yang bisa anda lakukan nantinya.



3.               Pilih official store pada situs
Salah satu cara menghindari produk palsu pada toko online, salah satunya yang bisa anda lakukan adalah dengan belanja pada official store yang ada di situs e commerce tersebut. karena biasanya dalam sebuah situs bisa terdapat toko atau seller umum dan juga penjual yang memang secara langsung dari official store. Salah satunya toko best denki yang  bisa anda percayakan untuk mendapatkan produk original. Sehingga bisa dipastika toko di tempat anda belanja tersebut akan memebrikan produk yang memang original dan juga terpercaya.

4.               Jangan hanya tergiur dengan produk murah
Setiap toko yang ada dalam sebuah situs jual beli online biasanya mencantumkan harga produk yang berbeda- beda. Sehingga anda bisa memilih yang emmang sesuai dengan yang and ainginkan. Namun perlu anda perhatikan juga disini untuk menghindari memilih produk dengan harga sanagt murah atau bahkan tidak masuk diakal. Karena produk tersbeit juga bisa dicurigai sebagai produk barang palsu yang memiliki kualitas buruk, terkecuali situsnya sedang emngadakan flash sale. Karena biasanya untuk masalah harga ini akan menentukan kualitas produk yang akan anda dapatkan. Jangan pernah tergiur dengan produk yang benar- benar ada di bawah harga pasaran. Karena bisa jadi produk yang anda dapatkan nanti malah produk kw atau palsu.

5.               Perhatikan rating yang ada pada toko online.
Salah satu hal yang perlu anda perhatikan berikutnya adalah dengan memeprhatikan rating atau bintang yang ada pada toko tersebut. jika rating yang ada pada toko dibawah 4, sebaiknya anda menghindarkan toko tersebut, karena bisa jadi produk yang di jual tidak memiliki kualitas baik. Untuk itu sebaiknya pilih toko yang memiliki rating atau bintang diatas 4. Dan jangan lupa juga untuk memperhatikan ulasan serta komentar yang diberikanda menghindarkan toko tersebut, karena bisa jadi produk yang di jual tidak memiliki kualitas baik. Untuk itu sebaiknya pilih toko yang memiliki rating atau bintang diatas 4. Dan jangan lupa juga untuk memperhatikan ulasan serta komentar yang diberikanda menghindarkan toko tersebut, karena bisa jadi produk yang di jual tidak memiliki kualitas baik. Untuk itu sebaiknya pilih toko yang memiliki rating atau bintang diatas 4. Dan jangan lupa juga untuk memperhatikan ulasan serta komentar yang diberikan oleh para pembeli nya.

6.               Memilih situs yang memberikan fasilitas pembayaran COD.
Untuk menghindari resiko barang tidak dikirim, anda bisa memilih situs yang memiliki fasilitas pembayaran cash on delivery, dimana hal ini juga bisa memeprkecil resiko terjadinya pembelian barang palsu atau toko yang tidak emngirimkan produknya. Karena dengan sistem seperti ini barang yang anda beli akan dibayar di tempat.

7.               Selalu menyimpan bukti transaksi pembelian
Cara berikutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan selalu menyimpan bukti transaksi, untuk yang sistem pembayaran dilakukan secara digital, jangan lupa untuk menyimpan semua bukti kuitansi digital, dan juga percakapan elektronik yang anda lakukan, cara ini juga bisa dilakukan agar nantinya anda tidak mudah rugi atau jika produk yang anda pesan tidak sampai di tangan anda masih bisa dilakukan penyelesaian dengan pihak terkait.

Nah, berikut ulasan mengenai tips atau cara belanja online agar bisa mendapatkan produk original. Dengan langkah atau tips yang diberikan tadi juga bisa membuat belanja online yang anda lakukan layaknya ngemall online barang original. Sehingga and atidak pelru khawatir lagi jika ingin belanja online di berbagai situs. Salah satunya di situs ilotte.com yang selalu memberikan produk original terbaik, sistem pembayaran yang digunakannya pun sangatlah aman dan anda bisa memebrli di berbagai official store yang ada pada situs tersebut. jadi tunggu apalagai, mau belanja hemat dengan kualitas original, selahkan kunjungi situsnya.

0 Response to "Tips belanja online untuk mendapatkan produk original"