Kenapa Anak Millenials Suka Menggunakan Samsung Gear Terbaru?



Semakin canggihnya teknologi masa sekarang, maka semakin mudahnya juga manusia menjalankan kegiatan sehari-harinya. Kemajuan teknologi tersebut tidak hanya dalam bentuk laptop atau smartphone saja, melainkan jam pintar atau smart watch. Jam pintar membawa dampak yang tidak kalah menariknya untuk kegiatan sehari-hari penggunanya.

Penggunanya bisa menggunakannya sebagai jam tangan pada umumnya sekaligus menjadi gadget yang fungsinya memberikan kemudahan untuk segala aktivitas yang dijalankan, namun dalam model yang terlihat lebih modern dan praktis. Bisa dikatakan kalau jam pintar merupakan pengganti smartphone ketika dalam keadaan tertentu, seperti saat rapat, dalam keramaian, ujian, atau aktivitas ekstrim lainnya yang tidak memungkinkan Anda mengeluarkan smartphone.

Smart watch Samsung Gear terbaru menjadi pilihan anak-anak muda kekinian yang ingin tampil modern dan juga multifungsi. Tentu saja jam tangan pintar tersebut selalu menjadi solusi bagi mereka yang aktif dan tidak sempat melihat smartphone. Harganya yang mulai dari Rp 1 jutaan sampai sekitar Rp 3 jutaan, pastinya Anda harus menabung terlebih dahulu agar bisa membelinya.

Terdapat beberapa alasan kenapa anak-anak kekinian lebih suka memakai Samsung Gear terbaru. Penasaran? Simak terus di bawah ini.

Model yang Elegan dan Terlihat Modern
Alasan kenapa mereka menggunakannya yaitu karena modelnya yang terlihat elegan dan modern. Berbeda dengan jam tangan pada umumnya, desain pada smartwatch Samsung Gear Series lebih elegan, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dan menunjang penampilan di berbagai kesempatan waktu.
Pastinya Anda tidak akan bosan selama menggunakannya, karena tampilannya yang modern dan tidak itu-itu saja.

Banyak Fitur Menarik
Bukan smartwatch namanya kalau tidak ditambahkan fitur-fitur menarik di dalamnya. Ya, Samsung Gear Series terbaru disematkan berbagai macam fitur yang menarik yang tentunya juga akan memudahkan kegiatan Anda sehari-hari.
Fitur-fitur yang sangat membantu Anda antara lain detak jantung di mana penggunanya dapat mengetahui berapa denyut jantung yang sedang terjadi saat itu juga, pola tidur di mana penggunanya bisa mengetahui berapa lama berapa lama mereka tertidur pulas atau ringan, langkah kaki yang membuat Anda mengetahui berapa jumlah langkah kaki yang Anda lakukan selama ini.
Tentunya, fitur-fitur tersebut tidak akan mengecewakan Anda, bahkan bisa membantu Anda mengatur pola olahraga maupun hidup sehat yang perlu dilakukan. Beberapa Samsung Gear terbaru sudah disematkan fitur GPS agar penggunanya tidak tersesat saat sedang menjelajah hutan atau lingkungan yang belum dikenalnya.

Terdapat juga fitur NFC yang membantu Anda selalu memantau saldo kartu E-money tanpa harus menggunakan mesin EDC untuk memeriksanya. Dengan begitu, Anda yang berpergian menggunakan transportasi yang terhubung dengan E-money, tidak akan kerepotan atau lupa mengisi saldonya karena bisa langsung memeriksanya dengan jam pintar keluaran Samsung tersebut.

Tetap Terhubung dengan Smartphone
Samsung mengeluarkan smartwatch Gear Series yang memudahkan penggunanya dalam kesempatan apapun, salah satunya yaitu penggunanya bisa menghubungkan jam pintar tersebut dengan smartphone yang digunakannya.
Dengan memakai koneksi bluetooth, penggunanya bisa menghubungkan kedua gadget tersebut agar notifikasi di smartphone juga terhubung ke jam yang mereka gunakan. Anda tidak akan ketinggalan pesan atau telepon yang masuk karena smartwatch Samsung Gear akan memberikan notifikasi langsung kepada Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu sedikit-sedikit mengeluarkan smartphone di keadaan terdesak.
Dari beberapa alasan memakai Samsung Gear yang baru di atas, apakah Anda mulai tertarik untuk menggunakannya? Kalau iya, tidak ada salahnya membelinya di Bukalapak. Terdapat lapak-lapak yang menawarkan Samsung Gear terbaru dengan harga yang kompetitif. Anda pun bisa mendapatkan harga yang murah kalau Anda memanfaatkan promo menariknya.

0 Response to "Kenapa Anak Millenials Suka Menggunakan Samsung Gear Terbaru?"