Harga Jual Bitcoin Diprediksi Akan Terus Meningkat



Mata uang elektronik bitcoin masih agak asing di Indonesia. Tapi, kalangan tertentu sangat paham mengenai bitcoin ini. Apalagi bagi para gamer. Transaksi jual beli di dalam game yang menggunakan mata uang elektronik tersebut. Layaknya sebuah mata uang asli. Harga jual bitcoin bisa meningkat setiap harinya. Bisa mencapai belasan ribu dolar per kepingnya. Faktanya, dibalik meningkatnya harga bitcoin, Ternyata ada peran dari kalangan milennial. Memang Ya, milennial bukan cuma eksis di media sosial atau main ke mal. Mereka juga mengikuti arus naik turun harga bitcoin. Enggak mengherankan jika mereka berani berinvestasi dengan cara itu. Karena sudah sewajarnya millennial memengaruhi harga pasar bitcoin. Sebab, kalangan millennial tengah berada dalam usia yang produktif. Sehingga mereka enggak ragu untuk mencari cara baru dalam berinvestasi. Apalagi transaksi bitcoin juga dilindungi teknologi blockchain. Segala transaksi dalam berinvestasi pun akan aman dengan adanya teknologi itu.

Hal lain yang tentunya bikin milennial tertarik berinvestasi bitcoin, karena mereka punya banyak modal. Selain itu, millennial bukan satu-satunya penyebab meningkatnya harga bitcoin, jika bitcoin memiliki regulasi dari pemerintah, harga bitcoin akan semakin melonjak tinggi. Disarankan agar siapapun berinvestasi menggunakan bitcoin. Karena naik turun harga bitcoin cukup stabil. Bahkan, harga bitcoin bisa mengalahkan nilai saham.

Bitcoin seperti mendapatkan tenaga pengungkit baru. harga Bitcoin melonjak hingga 7% lebih mendekati US$5.750 atau setara Rp 80,5 juta (asumsi US$1 = Rp 14.000). Ini level tertinggi sejak 14 November 2018. Alasan naiknya Bitcoin belum terlalu jelas. Mata uang virtual sekarang naik lebih dari 50% sejak awal tahun. Aset digital lainnya, termasuk Eter dan XRP, juga akan naik. Ether telah bergerak sekitar 5% lebih tinggi menjadi US$ 170 dibandingkan XRP yang hanya naik hampir 2% dengan harga 31 sen. seluruh pasar telah menambah nilainya hampir US$ 10 miliar selama 24 jam terakhir. Cryptocurrency masih berada di posisi tertingginya sepanjang masa di akhir tahun 2017, hampir mencapai US $ 20.000. Pasar menderita kemerosotan besar tahun lalu, tetapi sentimen tampaknya membaik pada 2019.

CEO Binance, Changpeng Zhao, dan pendiri EOS, Brendan Blumer. Miliarder ini telah menghasilkan banyak uang dari industri cryptocurrency dan mereka yakin bahwa Bitcoin akan tetap naik dimasa depan. Baru-baru ini, mereka menegaskan kembali komunitas cryptocurrency dari keyakinan mereka pada Bitcoin yang menawarkan prediksi harga Bitcoin yang tampak sulit dipercaya mengingat keadaan pasar. Banyak orang kehilangan kepercayaan pada Bitcoin dan cryptocurrency lainnya semenjak kehilangan nilainya. Namun, orang-orang ini terus mempercayai Bitcoin dan selalu meyakinkan anggota komunitas lainnya bahwa Bitcoin akan naik kembali. Mereka juga mendorong masyarakat untuk fokus pada kasus penggunaan teknologi daripada harga.

CEO pertukaran cryptocurrency terbesar per volume, Changpeng Zhao baru-baru ini ke Twitter untuk memberi tahu para pengikutnya bahwa segalanya akan menjadi lebih baik. Optimisme Zhao dalam industri bukan tidak berdasar. Pertukarannya, Binance, dan Koin Binance membuat banyak kemajuan di tengah kejatuhan pasar cryptocurrency. Sejak awal tahun, Binance Coin telah berkembang melawan USD. Sekarang memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $ 2,2 miliar dan merupakan cryptocurrency terbesar ketujuh di pasar. Mengingat fakta bahwa kapitalisasi pasar sekitar $ 800 tahun lalu, ini agak mengesankan. Disisi lain dari komunitas cryptocurrency miliarder, Winklevoss Twin Tyler dan saudaranya Cameron juga meyakinkan masyarakat tentang kepercayaan mereka pada cryptocurrency bersama dengan CEO Block. Sementara, pendiri EOS mengatakan bahwa dalam dua puluh tahun ke depan, Bitcoin akan menyusul emas.

0 Response to "Harga Jual Bitcoin Diprediksi Akan Terus Meningkat"