Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Alami



Jerawat adalah masalah kulit wajah yang paling umum. Sudah banyak orang yang menderita masalah kulit wajah berjerawat ini dan cukup mengganggu penampilan kita. Terutama jika kulit wajah Anda memiliki jerawat yang sudah parah dalam jumlah yang banyak, tentunya akan sangat mengganggu. Untuk Anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai cara simple hilangkan jerawat pada kulit wajah, Anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini. Banyak orang tentu yang ingin tahu jelas mengenai tips mudah cara menghilangkan bekas jerawat wajah dengan cara alami. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kulit wajah yang bebas masalah jerawat, pastinya harus tahu cara simple hilangkan jerawat pada kulit wajah. 
Ada salah satu tips mudah atasi masalah jerawat wajah dengan cara alami yaitu dengan memanfaatkan putih telur. Sudah banyak orang tahu manfaat putih telur ini untuk kesehatan dan juga perawatan wajah. Pada putih telur tersebut telah terkandung enzim Lysozim untuk menghancurkan bagian dinding selnya bakteri yang menyebabkan jerawat. Disamping itu, putih telur bisa juga mengecilkan pori-pori pada kulit dan mengurangi minyak berlebih yang mampu menyebabkan timbulnya jerawat. 
Selain itu, putih telur dapat juga berperan ampuh untuk menghilangkan masalah komedo. Cara menerapkan metode alami dengan putih telur ini yaitu pertama ambil butir telur, dan pisahkan antara putih dan kuningnya lalu Anda bisa menyisihkan bagian kuningnya. Kocoklah putih telur sampai pecah dan juga mengembang. Lalu oles putih telur pada wajah, dan diamkan putih telur tersebut beberapa menit sampai mengering. Langkah terakhir yaitu membilas wajah anda memakai air hangat sampai bersih. Memang selain dari yang di atas, masih ada beberapa lagi cara simple hilangkan jerawat pada kulit wajah lain yang bisa Anda ketahui kalau ingin memiliki kulit wajah yang bebas masalah jerawat.

Ada cara lain untuk mengatasi masalah kulit wajah berjerawat secara alami yaitu dengan memanfaatkan scrub Gula. Pada gula murni, terdapat kandungan AHA dalam bentuk asam glikolat. Kandungan tersebut berperan baik untuk bisa membersihkan wajah Anda dari kumpulan sel-sel kulit yang mati. Dengan begitu, maka scrub gula ini cocok dijadikan sebagai bahan alami untuk bisa menghilangkan jerawat. Bukan hanya itu, dengan gula ini juga dapat membunuh bakteri yang menjadi penyebab jerawat. Dinding sel pada bakteri umumnya tak tahan gula. Langkah-langkah penggunaan gula sebagai scrub gula untuk mengatasi jerawat yaitu sebagai berikut. Campurkan 2 sdm gula dan 1 sdm air hangat dan aduk sampai menjadi bentuk scrub pasta. 
Selanjutnya oles scrub ke wajah Anda dan diamkan 15 hingga 20 menit. Lalu langkah selanjutnya adalah membilas wajah Anda memakai air yang hangat hingga bersih lalu keringkan dengan memakai handuk. Dengan mengetahui tips mudah atasi masalah jerawat wajah dengan cara alami di atas, maka tentunya Anda bisa dimudahkan lagi kalau ingin memiliki wajah yang lebih bersih dan juga sehat. Demikian saja bahasan tentang cara simple hilangkan jerawat pada kulit wajah. Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang bebas masalah jerawat, maka Anda harus tahu dulu info di atas. Semoga Anda bisa lebih terbantu dengan info tips mudah atasi masalah jerawat wajah dengan cara alami kali ini. Dengan wajah yang bersih, sehat dan bebas dari kulit wajah berjerawat, tentu bisa menambah tingkat percaya diri.

0 Response to "Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Alami"