Tips Bermain Squad di PUBG



Saat bermain Squad di PUBG, beberapa player mungkin kebingungan dnegan cara bermain, terlebih untuk memahami Role dalam PUBG. Ujung unjungnya malah main tanpa tujuan yang jelas. Hal ini bisa menyulitkan kamu dapat Chicken Dinner. Lalu bagaimana pembagian role yang tepat pada PUBG. Berikut beberapa cara mudah chicken dinner. Mengenai Role di PUBG.

Scout/Entry
ini merupakan role yang paling penting dala squad PUBG. Menurut Andrew, pemain ini tugansnya adalah melakukan early rotation. Pemain dengan role ini bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi, apakah jalur perpindahan tim aman atau tidak, pemain juga harus suap menjadi tumbal saat diperluakan, entah masuh untuk keluar dari persembunyiannya. Pemain ini mungkin bisa dibilang tidak perlu jago dalam soal adu jotos atau adu tembak, namun ia harus memiliki insting yang kuat dalam mendeteksi musuh. Andrew menambahkan pemain ini harus lincah dan juga mengerti medan.

In-Game Leader
Seperti namanya, pemain ini merurpakan otak dar sebuah squad di PUBG. Tugas leader atau IGL di sini adlaah untuk membaca mas setiap perpindahan circle berikutny, juga menyiapkan rencana cadangan apabila rencana utamanya gagal.

Seperti Scout, pemai ini hanya perlu mempunyai skill yang cukup dalam hal adu tembak, namun pada sisi lain harus juga mempuyai kemampuan berpikir, pengambilan keputusan dan cepat tanggap. Mempunyai in game leader pada sebuah team adalah salah satu cara mudah chicken dinner.

Carry/3rd man
Sama seperti MOBA, terdapat juga role carry saat bermain squad di PUBG. Seperti namanya pemain carry haruslah pemain dengan skill mikro terbaik atau skill membidik yang paling tajam sehingga bisa dengan cepat membunuh musuh yang ada. Dengan kemampuan membidiknya, role carry tentunya juga harus dimanjakan dalam hal senjata dan perlengkapan. Seperti Carry pada umumnya Role Carry pada PUBG juga nggak terlalu harus telalu lama memkirkan strategi. Nmaun Caar hatus tetap memiliki kemampuan spesial yang kuat, insting menemukan musuh yang baik, dan tentunya aim atau bidikan yang sangat tajam disertai kejelian dan keakuratan.

Lurtker 4th man
Ibarat sebagai Role Offlaner, Role ini adlaah mengintai dan flanking juga membelakangi. Pemain role ini  harus bisa menjaga kaawasa yang merupakan blind-spot dari kawanan, entah itu high ground atau low ground yang curam. Pemain rol ini harus cekatan dalam pertarungan-pertarungan yang ifatnya clutch dan pertarungan satu lawan banyak. Seperti carry, lurker juga harus punya kemampuan mikro aim yang baik.

Support

Terakhir ada role support, role yang menurut para ahli adalah role hybrid. Role yang satu ini sebenarnya terbilang tidak selamanya wajib ada dalam tim, Hanya ada tergantung kebutuhan dan gaya bermain tim, Role ini ditujukan untuk pemain yang benar-benar paham makro (map Rotasi, Strategi). Serta Mikro (kemampuan spasial, cara menemukan musuh, aim) dari game PUBG itu sendiri.

Tugas Support adalah menutupi kekurangan role dari tim dan biasanya ahli dalam soal menggunakan geranat. Dalam penerangannya, dari empat role tersebut, yang terpenting adalah IGL dan juga Scout. Sisanya bisa menjadipilihan sesuai spesialisasi erta kemampuan anggota squad kamu. Bahkan para pro players juga menambahkan bahwa tim lain busa saja punya nama role tersendiri untuk menyesuiakan kebiasaan penyebutan di dalam tim.

Nah itulah Beberpaa info mengenai Role di PUBGm kamu sendiri bagaimana kalu main Squad di PUBG? Brutal ataukah taktis seperti adanya pembagian Role dalam permainan.


0 Response to "Tips Bermain Squad di PUBG "