-->

Senin, 06 April 2020



Mobil88 adalah perusahaan yang jual beli mobil bekas terkemuka di Indonesia, perusahaan ini memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dan merupakan anak perusahaan dari Astra. Kami memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang berkualitas melalui proses yang sederhana, aman dan nyaman. Mobil bekas yang dijual oleh mobil88 tidak hanya berkualitas tinggi, mereka juga dilengkapi melalui jaminan pembelian kembali dan layanan purna jual yang dibawa oleh Mobicare. Menurut misinya adalah memberikan pengalaman membeli mobil yang aman dan nyaman.

Membeli mobil bekas sama nyamannya dengan membeli mobil baru. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat membeli mobil bekas, mobil88 memberikan garansi untuk setiap mobil yang dibeli. Sertifikat garansi membuktikan kondisi dan validitas garansi mobil bekas di mobil88. Setiap konsumen (termasuk uang tunai dan kredit) yang membeli mobil bekas akan mendapat jaminan. Jaminan dikirimkan ketika mobil dikirim ke pembeli. Dan jaminan tersebut dikeluarkan oleh cabang tempat mobil itu dibeli.

Dengan menggunakan e-shop mobil88 anda lebih mudah untuk membeli mobil bekas di mobil88 melalui situs web atau aplikasi. Dari proses menemukan mobil stok hingga berbagai fitur yang disediakannya, semuanya menjadi semudah mungkin bagi pengguna. Ini tidak diragukan lagi akan membuat mobil impian Anda di mobil88 lebih nyaman.

Warranty Mesin hingga 1000 KM
Garansi mesin dijamin hingga 1.000 km atau selama 30 hari dari serah terima kendaraan. Garansi mesin ini merupakan jaminan atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup komponen kendaraan. Meliputi komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, Air Conditioning (AC), sistem penggerak roda, ban, hingga eksterior dan juga interior.

Sebagai dealer mobil bekas terbesar dan paling terpercaya, mobil88 menjamin bahwa semua mobil bekas dalam kondisi prima. Tentu saja, ini memungkinkan konsumen untuk tidur nyenyak tanpa terganggu oleh masalah mobil bekas yang baru dibeli. Salah satu jaminan paling menarik yang ditawarkan oleh mobil88 adalah jaminan repo. Karena itu, bahkan jika konsumen membeli mobil bekas tersebut, mobil88 bersedia bertanggung jawab penuh untuk membelinya kembali. Bagi konsumen, jaminan yang diberikan oleh mobil88 tentu saja bukan lelucon atau gertakan. Reputasi sistem Astra International TBK. Tidak ada keraguan tentang itu.

Ini juga telah diperkuat oleh perilaku orang yang telah berkecimpung dalam bisnis sejak 28 tahun yang lalu atau tepatnya pada 11 November 1988. Bayangkan jika jaminan pembelian kembali hanya promosi, maka tentu saja mobil88 tidak akan bertahan lama dalam bisnis jual beli mobil bekas. Keuntungan lain dari perdagangan di ponsel88 adalah ia akan memberi Anda layanan penjualan yang terlatih dan berpengalaman. Dengan dedikasi tinggi dari tim penjualan Mobil88, ia akan melakukan segala daya untuk melayani konsumen dan memberikan informasi lengkap tentang mobil bekas yang dicari oleh pembeli.

100% refund
Kami memahami jika kamu berubah pikiran setelah melakukan pembayaran, oleh karena itu mobil88 memberikan jaminan uang kembali atau refund sebesar 100% jika kamu membatalkan transaksi dengan tenggat waktu 1x24 jam dari pembayaran dilakukan. Uang yang  dibayarkan akan kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.

      Benefit warranty diberikan khusus transaksi via mobil88 e-store baik melalui website maupun aplikasi
      Kondisi mobil bekas bisa dibilang unik karena antara satu dan lain mobil bisa berbeda-beda. Oleh karena itu adanya garansi sangat penting untuk pembeli. Dan tentunya garansi tersebut akan membuat pembeli merasa nyaman dan aman.
      Dengan Adanya garansi mesin & jaminan uang kembali tidak perlu ragu untuk melakukan transaksi atau membeli mobil bekas di mobil88 e-store




Baca Artikel Terkait: