-->

Kamis, 03 Desember 2020

 


Android adalah smartphone yang disukai oleh banyak orang, sekarang ini hampir semua orang sudah menggunakan handphone android karena beberapa kebutuhan. Contohnya di masa pandemic saja sekarang anak-anak bersekolah secara daring, membuat cara mengajar dan belajar di sekolah menjadi menggunakan smartphone. Salah satu brand smartphone yang sedang naik daun adalah vivo. Vivo merupakan brand smartphone yang sangat terkenal di indonesia, karena vivo ini sering kai me-launching smartphone dengan kualitas yang baik tetapi harganya tetap terjangkau, bahkan vivo sering kali mengeluarkan smartphone terbaik dengan harga yang pastinya jauh lebih murah di bandingkan dengan brand pesaingnya. Salah satu keluaran vivo yang banyak di incar oleh orang-orang yaitu adalah vivo V15.

Vivo V15 ini ada dua jenis yaitu vivo V15 dan vivo V15 pro. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan vivo v15 pro. Salah satu fitur utama darismartphone vivo v15 yaitu adalah ultra full view display dengan layar yang besar, notch less dan beel yang tipis. Vivo v15 pro ini memiliki layar yang tinggi yaitu 6.22 inci yang memberikan banyak keuntungan untuk para penggunanya. Salah satunya yaitu adalah untuk menjelajahi web atau browsing. Saat kalian memuat halana web dengan vivo v15 pro, smartphone ini dapat menampilkan lebih  banyak konten, jadi kalian tidak perlu melakukan scrolling berkali-kali. Ruang layar vivo v15 pro yang luas juga sangat berguna untuk kalian menyimpan beberapa aplikasi dalam satu slide home smartphone kalian.

Kemudian jika klain suka mengambil banyak foto dan juga video, vivo v15 pro ini juga sangat cocok untuk kalian. karena smartphone ini memiliki tampilan yang sangat baik. Smartphone vivo v15 pro ini hadir dengan layar tanpa notch dan panel super amoled. Saat melihat foto kalian dapat dengan mudah memperbesar dan membuat seluruh layar smartphone menampilkan gambar dan vide. Dan saat kalian menonton video, kalian tidak akan terganggu dengan tool bar, karena seluruh layar akan menampilkan vide tersebut. Kemudian untuk kalian yang suka bermain game vivo v15 pro ini juga sangat cocok untuk kalian, kalian akan mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa jika kalian mencoba bermain game kesayangan kalian pada smartphone ini. berkat layarnya yang lebar dan besar ini, kalian akan merasakan bermain game yang lebih imersif dan ada banyak ruang untuk jari-jari kalian saat kalian bermain game. Sangat menarik bukan!

Keunggulan lain dari vivo v15 pro ini juga dilengkapi dengan fitur yang memanfaatkan ultra fullview display, yaitu adalah smart split screen. Dengan fitur ini kalian memungkinkan untuk menampilkan dua aplikasi di layar secara bersamaan. Ada pemisahan layar manual dimana aplikasi yang didukung ditampilkan secara bersamaan. Lalu ada layar pesan yang membelah tempat pesan pop up di antarmuka layar yang penuh aplikasi yang mendukung layar yang terpisah. Ini adaah fitur yang luar biasa yang bisa menghemat waktu and tenaga kalian. ultra fullview display juga berkontribusi pada keseluruhan dari desain vivo v15 pro. Dengan menampilkan beza tipis 1,75 mm dan rasio screen to bodiy 91,64%, ponsel ini memiliki hampir seluruh bagian depan tertutup dengan layar. Jadi, vivov v15 pro ini tidak hanya memiliki layar yang besar dan imersif tetapi juga memiliki desain yang ramping dan sangat menarik.




Baca Artikel Terkait: