-->

Senin, 01 Maret 2021

Game yang saat ini banyak digemari oleh para gamer adalah game battle royale. Game battle royale merupakan genre permainan video yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dari permainan bertahan hidup dengan gameplay orang terakhir yang bertahan. Game battle royale ini menantang banyak pemain, dengan peralatan seadanya, mencari senjata dan baju pelindung dan mengeliminasi semua lawan sambil menghindari luar zona yang menyusut, dan pemenangnya adalah orang yang terakhir bertahan dalam permainan tersebut. Game ini sangat diminati banyak orang karena game ini bisa dimainkan bersama teman. Saat ini game battle royale ini tidak hanya untuk PC saja, namun untuk smartphone pun sudah banyak terutama di Android.

               1. Garena Free Fire

Seperti semua game dalam genre battle royale, game ini tentang bertahan sampai akhir. Setelah mendarat di sebuah pulau, kamu dapat berburu senjata dan granat untuk melawan musuh. Juga, pastikan untuk mengumpulkan peralatan medis untuk meningkatkan kesehatan kamu. Kamu juga harus mengatasi ancaman yang ditimbulkan oleh jam yang terus berdetak yang memastikan bahwa zona aman kamu menyusut seiring waktu. Game yang satu ini juga banyak diminati karena fitur yang diberikan dan juga ukuran game yang tidak terlalu besar. Game ini ternyata memiliki free fire MOD, bisa memiliki diamonds tidak terbatas.

               2. PUBG Mobile

Game paling populer, PUBG Mobile ini bisa dikatakan sebagai game mobile yang paling seru. Di sini kamu akan berperang untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup dan menjadi pemenangnya. Di dalam game ini kamu akan mencari sendiri senjata yang tersedia, baju pelindung, dan perlengkapan senjatanya. Game ini memiliki mode bermain sebagai pemain solo, duo dan bahkan squad (4 pemain). Hadir dengan lima map, dan kamu bisa main dimana pun kamu mau sesuai keinginan.

               3. Rules of Survival

Rules of Survival, kesempatan bertahan hidup dalam game battle royale ini tidak tinggi, karena total ada 120 pemain. Kamu akan bermain di peta berukuran 8X8 km. Kamu juga bisa menggunakan kendaraan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Juga, mainkan mode pemain solo atau menjadi bagian dari tim dalam game ini. Game ini bisa bermain dengan 5 pemain dalam satu grup, tidak seperti game lain yang biasanya hanya squad atau 4 pemain saja dalam satu grup.

               4. COD Mobile

COD atau Call of Duty ini memiliki versi mobile dari permainan ini memberikan pengalaman bermain yang fleksibel dan optimal. Mode battle royale ini hadir dengan konsep yang berbeda dengan battle royale yang lain. Di dalam game ini kamu akan memilih satu dari beberapa class yang berbeda. Setiap classnya juga dibekali dengan karakteristik dan kemampuan yang cukup unik. Game ini menghadirkan kendaraan yang cukup bervariasi yaitu mobil, helicopter, motor, hingga tank.

               5. Battlelands Royale

Gameplay dan karakter game Battlelands Royale ini masing-masing akan mengingatkan kamu pada PUBG Mobile dan Fortnite. Game ini bisa dikatakan dan didefinisikan sebagai game battle royale untuk anak-anak. Menampilkan visual yang sangat lucu dan menggemaskan. Pertandingan berlangsung dalam waktu singkat, dibandingkan dengan game battle royale lainnya. Di dalam game ini kamu dapat melengkapi diri kamu dengan bazoka dan senjata mini untuk menembak musuh dan mempertahankan diri.

 




Baca Artikel Terkait: