Rekomendasi 7 Brand Kaos Pria Terbaik

 


Kaos oblong merupakan salah satu outfit favorit pria dalam urusan fashion. Berbeda dengan wanita, pria memang cenderung memilih pakaian yang simpel dan tidak ribet. Meskipun sederhana, kaos oblong masih menawarkan daya tarik yang khas, seperti lekuk tubuh dapat lebih ditonjolkan lebih agar kepercayaan diri terpancar. Penggunaan kaos pria dapat dipadukan dengan celana, sepatu, jam tangan, topi, dan aksesoris pilihan lainnya. Dengan demikian, penampilan akan semakin memukau. Berikut ini beberapa brand yang menyedian kaos pria terbaik.

·        Hush Puppies

Walaupun brand Hush Puppies lebih dikenal dengan produk sepatu dan tas kulitnya. Namun, brand Hush Puppies juga mempunyai koleksi kaos pria yang tidak kalah bagus dari brand yang lainnya. Kaos pria brand Hush Puppies memiliki bahan yang sangat nyaman. Salah satu kaos pria dalam brand ini memiliki jenis model V-neck, yang mana kerahnya tidak terlalu rendah sampai ke dada, pria akan terlihat lebih maskulin jika menggunakan kaos oblong ini. Kaos oblong jenis ini mempunyai ukuran yang cukup besar, pas sekali untuk pria yang mempunyai dada yang bidang.

·        Giordano

Kaos pria brand Giordano cocok digunakan ketika ingin memiliki penampilan minimalis nan santai, karena memiliki bahan spandeks transparan. Bahan brand Giordano akan membuat penggunanya merasa adem dan nyaman, lalu serat-serat pada bahan kaos pria ini mudah dibersihkan. Selain itu, kaos brand Giordano memiliki tekstur yang lembut di kulit yang tidak akan membuat risih tubuh ketika berkeringat. Brand Giordano juga sudah terkenal di kancah fashion internasional.

·        Tolliver

Kaos pria brand Tolliver memiliki model yang berwarna polos. Kelebihan memakai Kaos polos tentunya dapat digunakan kapan saja dan cocok dipadukan dengan outfit apa pun. Brand Tolliver menyediakan berbagai pilihan warna polos yang dapat pilih. Kaos pria ini, memiliki model round neck yang simpel dan kasual, tentunya pas sekali untuk dijadikan pakaian sehari-hari.

·        Deus ex Machina

Awalnya produk ini dibuat hanya sebagai merchandise bengkel motor custom. Namun, karena punya desain yang khas dan keren, akhirnya produk Deus ex Machina mulai terkenal dan memiliki banyak peminat. Dua warna kaos pria yang sering dikenakan oleh orang-orang adalah hitam dan putih. Kaos pria brand Deus Ex Machina memiliki tampilan yang minimalis, namun kaos pria ini sangat cocok digunakan oleh siapa pun. Apabila ingin tampil gaul seperti anak motor, wajib memilih kaos pria brand ini. Kaos pria brand Deus ex Machina dapat dipadukan dengan jaket jeans atau jaket bikers, serta sepatu bot kulit. Tentunya penampilan akan semakin gagah dan macho.

·        Henley

Kaos pria brand Henley terbuat dari material khusus berupa katun bambu. Material tersebut membuat kaos pria brand Henley lembut ketika tersentuh oleh permukaan kulit. Di samping itu, brand kaos ini cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari  baik secara indoor maupun outdoor.

·        Arnold Palmer

Arnold Palmer yaitu brand kaos polos terkenal yang berbahan premium. Nama brand kaos pria ini diambil dari nama tokoh olahraga terkenal,  Arnold Palmer. Tentunya orang tersebut pun membuat perusahaan yang bergerak pada industri fashion dengan kekhasan spesialisasi gaya sporty, namun tetap berkesan trendy.                                                                                                     

·        Uniqlo

Brand Uniqlo sudah sangat terkenal di dunia fashion. Bahan-bahannya yang berkualitas tinggi, jahitannya pun rapi dan teliti. Di samping itu, brand kaos yang berasal dari Negeri Sakura ini sangatlah beragam, terdapat kaos pria maupun wanita. Pada brand Uniqlo tentunya dapat menemukan berbagai macam warna dan gaya sesuai selera. Brand pakaian ini sering kali digunakan kaum milenial karena desainnya yang lucu dan minimalis.

0 Response to "Rekomendasi 7 Brand Kaos Pria Terbaik"