Mengenal Paket Akrab XL Beserta Cara Aktivasinya

 


 

Paket Akrab adalah paket internet yang diperuntukkan untuk keluarga yang ada di Indonesia. Sehingga paket internet ini bisa digunakan ramai-ramai, baik dengan keluarga maupun teman Anda. Tidak hanya paket internet saja, tetapi juga ada paket telepon dan SMS ke sesama XL yang bisa Anda nikmati dengan menggunakan paket Akrab ini.

Keunggulan Paket Akrab

Buat Anda yang masih penasaran dengan paket baru dari XL Axiata ini, berikut ini beberapa keunggulan yang akan membuat Anda yakin untuk menggunakan paket internet kuota keluarga ini.

1.     Total kuota utama besar dan bisa digunakan bersama-sama.

2.     Ada bonus kuota pribadi untuk tiap nomor yang didaftarkan paket Akrab.

3.     Bisa Akses ke berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Zoom, Google Meet, Google Classroom dan aplikasi produktif lainnya secara unlimited.

4.     Unlimited panggilan dan SMS ke Nomor XL dan Axis.

Tarif Paket Akrab

Jika Anda mulai tertarik untuk membeli paket akrab ini, setelah melihat keunggulannya di atas. Berikut ini beberapa pilihan tarif yang bisa Anda pilih berdasarkan jumlah kuota, harga dan jumlah anggota yang bisa didaftarkan.

1. Tarif 62 Ribu

Untuk tarif yang pertama ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dengan menggunakan aplikasi myXL mulai dari Rp. 55 ribu, untuk mendapatkan kuota utama sebesar 10GB, dengan 2 nomor yang bisa didaftarkan.

2. Tarif 125 Ribu

Sama dengan tarif sebelumnya, Anda bisa membelinya dengan harga yang jauh lebih murah di myXL seharga Rp. 110 ribu dengan 25GB kuota utama untuk 2 orang yang sudah terdaftarkan.

3. Tarif 205 Ribu

Harga paket ini di myXL adalah Rp. 180 ribu untuk 3 orang dengan total kuota utama sebesar 45GB.

4. Tarif 320 Ribu

Masih sama dengan tarif-tarif sebelumnya, harga di myXL hanya Rp. 280 ribu dengan kuota utama sebesar 80GB. Tarif ini bisa Anda gunakan untuk mendaftarkan 4 nomor XL dalam keluarga atau teman Anda.

5. Tarif 515 Ribu

Dan yang terakhir adalah tarif 515 ribu dengan kuota utama sebesar 160GB dengan harga di myXL hanya Rp. 450 ribu saja. Tarif ini bisa Anda gunakan untuk mendaftarkan 4 nomor XL keluarga Anda.

Cara Aktivasi Paket Akrab

Untuk melakukan aktivasi paket Akrab ini, Anda bisa melakukannya di aplikasi myXL atau e-commerce. Jika Anda sudah mengunduh aplikasi myXL, Anda bisa mengikuti langkah-langkah aktivasinya sebagai berikut:

1.     Masuk ke aplikasi myXL dengan nomor XL yang Anda gunakan.

2.     Selanjutnya, buka menu “Beli Paket”.

3.     Pilih “Paket Utama”.

4.     Kemudian cari menu “Paket Akrab”.

5.     Pilih tarif yang Anda inginkan.

6.     Pilih tombol “Aktifkan/Pilih”.

7.     Pilih metode pembayaran yang digunakan, kemudian “Aktifkan”.

Selain menggunakan aplikasi myXL, Anda juga bisa membelinya di salah satu e-commerce, melalui menu top-up paket data ke nomor XL Anda. Kemudian pilih “AKRAB” dan lanjutkan dengan melakukan pembayarannya, hingga proses selesai.

Selain melakukan pembelian yang mudah tersebut. Anda juga bisa mengelola anggota yang terdaftar dengan mudah melalui aplikasi myXL tersebut. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

1.     Buka “Profil” pada aplikasi myXL.

2.     Pilih menu “Paket Akrab”.

3.     Klik opsi “Tambah Anggota”.

4.     Pilih “Lanjutkan”, kemudian masukkan nomor XL anggota yang ingin Anda tambahkan.

5.     Klik “Undang”, dengan cara pilih anggota yang ingin didaftarkan, lalu bagikan link undangan.

Selain menambahkan, sebagai admin, Anda juga bisa menghapus anggota yang sudah tidak mau diajak berbagi kuota keluarga dari paket Akrab XL Axiata. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

1.     Buka aplikasi myXL, lalu masuk ke menu “Profil”.

2.     Pilih opsi “Paket Akrab”, kemudian klik menu “Edit”.

3.     Pilih nomor anggota yang ingin dihapus, lalu klik “Hapus”.

4.     Konfirmasi pilihan Anda menggunakan opsi yang disediakan.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari paket Akrab dari XL Axiata beserta cara aktivasi dan cara mengelola anggota yang didaftarkan. Mengingat begitu mudahnya aktivasi paket internet ramai-ramai ini. Akan sangat disayangkan jika Anda tidak menggunakannya.

 

0 Response to "Mengenal Paket Akrab XL Beserta Cara Aktivasinya"