Fakta Kembalinya Ivan Carlos ke Persela Lamongan

 


Striker dari Brazil, Ivan Carlos terdengar akan kembali masuk dalam tim Persela Lamongan. Banyak hal yang memang menjadi perbincangan dan sangat ingin didengar dalam dunia sepak bola. Mungkin banyak yang menunggu kabar ini, khususnya bagi warga Lamongan pecinta sepak bola Indonesia seperti berita yang disampaikan berikut ini.

Bukti Insta Story Sang Striker

Mendengar nama Ivan Carlos, Anda sebagai pengamat bola pasti mengetahui kabar terbaru dari seorang mantan striker Persela Lamongan ini. Terdengar rumor bahwa pemain asing yang satu ini akan kembali bermain pada tim tersebut.

Sebuah bukti yang mengarah pada berita tersebut berasal dari akun instagram Ivan sendiri. Karena terlihat pada insta storynya, Ivan mencoba mengunggah foto dirinya dengan seragam Persela Lamongannya. Tidak diketahui apa tujuannya, apakah ini petunjuk dari Ivan bahwa dia bersedia untuk kembali menjadi bagian dari Persela Lamongan atau hanya membangkitkan kenangan lama.

Memang belum ada penjelasan secara langsung dari seorang Ivan Carlos, tapi hal tersebut sudah menyebar dengan cepat pada semua pengamat dan pecinta sepak bola Indonesia. Dari pihak Ivan sepertinya tidak ada masalah untuk mencoba kemungkinan tersebut, dan Ivan bersedia untuk mengikuti semua prosedurnya.

Menurut banyak pihak, memang unggahan tersebut merupakan sinyal dari Ivan untuk menyetujui penawaran tersebut. Hal tersebut bisa dimintai keterangan yang lebih detail pada pihak Persela Lamongan sendiri.

Pernyataan Pihak Persela Mengenai Kekurangan Pemain

Bicara mengenai kembalinya Ivan Carlos masuk ke dalam Persela Lamongan, pastinya akan menarik pihak Persela Lamongan untuk angkat bicara. Terlihat asisten pelatih Didik Ludianto mencoba menjelaskan mengenai hal tersebut pihak media.

Berdasarkan kondisi dan situasi yang sedang terjadi saat ini, Persela Lamongan memang sedang kekurangan anggota tim dan sedang membutuhkan seorang striker. Namun, apakah Ivan yang menjadi pilihannya pastinya harus melalui diskusi yang panjang. Seperti yang diketahui, bahwa pihak Persela Lamongan sedang mencari untuk posisi striker dan gelandang. Tapi, Didik pun tidak langsung memberi persetujuan pada awalnya bahwa Ivan lah yang sedang diincar.

Karena, menurut Didik memang pelatih sedang menjajaki beberapa pemain asing yang berada pada posisi yang dibutuhkan dan pernah bermain di Indonesia. Alasannya adalah agar pihak Persela Lamongan bisa lebih cepat beradaptasi agar tidak memakan waktu lama untuk persiapan kick off Liga 1 yang semakin dekat.

Dilihat dari kemungkinannya, semuanya pasti sudah bisa mengira bahwa Ivan lah yang memiliki potensi besar untuk hal tersebut. Namun, pelatih dan manajer Persela Lamongan tidak dengan mudah mengambil keputusan. Melalui beberapa uji coba yang digelar untuk beberapa calon pemain, termasuk salah satunya ada Ivan tentunya.

Setelah menjalani diskusi antara pihak Persela dengan Ivan, akhirnya ditemui kata sepakat dari kedua belah pihak. Kerja sama antara Ivan Carlos dengan tim Persela Lamongan akan kembali dibentuk, dan Ivan menyetujui untuk kembali memperkuat tim Persela untuk bertanding pada Kick off Laga 1 tersebut.

Sebagai manajer Persela Edy Yunan Achmadi meyakinkan, bahwa pemain Brazil tersebut harus langsung diikat dalam tim setelah melalui persetujuan tersebut. Yunan pun juga mengatakan, bahwa bentuk kerja sama ini bukan hanya nilai di atas kontrak tetapi juga komitmen seorang pemain terhadap timnya.

Hal ini merupakan syarat utama dan mutlak yang berlaku bagi semua pemain di Persela Lamongan ini. Ivan pun menyetujuinya dan memulai persiapan untuk bertanding di Kick off Liga 1 tersebut. Selalu pantau berita terupdatenya di Instagram @pengamatsepakbola.

 

 

 

 

 

 


0 Response to "Fakta Kembalinya Ivan Carlos ke Persela Lamongan"