4 Celana Jeans Termahal, Diskon Besar Besaran

 


Tentu dari puluhan orang pasti ada beberapa yang menggunakan celana jeans. Bagi pria sendiri, celana jeans bukan hanya membuat penampilan terlihat lebih keren, namun juga membuat pemakainnya tampak lebih muda. Saat ini celana jeans memiliki berbagai macam model dan merek. Harganya pun bermacam-macam mulai dari paling murah hingga paling mahal. Nah artikel ini akan memberi tahu harga celana jeans termahal ini akan melakukan diskon besar besaran saat harbolnas 12 12, diantaranya adalah

1.      Escada Jeans Custom

Escada di buat sesuai dengan permintaan pelanggannya untuk model apa saja yang mereka inginkan. Sebagai contoh jika salah satu pelanggannya menginginkan semacam pola yang sedikit rumit, Escada akan menyanggupinya asal pelanggan mau membayar harga yang di berikan Escada. Bahkan salah satu pelanggan Escada pernah memesan satu celana jeans yang terdapat Kristal Swarovski senilai Rp 142jt.

2.      Levi’s

Celana jeans keluaran Levi’s ini sampai masuk Guinness Book Of World Records karena harganya yang sangat pantastik, yang di bandrol dengan harga Rp 800juta. Celana ini terjual di tahun 2005 dan konon katanya hingga kini celana tersebut belum pernah di cuci sama sekali oleh sang pemiliknya lho.

3.      Secret Circus

Secret Circus menawarkan celana jeans yang memiliki berbagai macam pola. Pola itu di buat dengan pulhan berlian berkualitas tinggi. Meskipun begitu masih banyak orang yang bertanya-tanya untuk apa membeli jeans hanya dengan pola seperti itu? Namun tidak sedikit juga orang yang menyukai celana ini karena di anggap pola yang di sediakan unik. Untuk satu celana jeans Secret Circus ini di bandrol dengan harga Rp 18 miliar.

4.      Dussault Apparel

Celana jeans keluaran Dussault Apparel tipe Trashed Denim Line ini di jual dengan harga 250 dolar atau senilai Rp 3 miliar. Celana ini di buat dengan proses yang sangat rumit yaitu di cuci di lukis sampai 13 kali agar mendapatkan aksen yang unik.


0 Response to "4 Celana Jeans Termahal, Diskon Besar Besaran"