Kemenangan Mancheseter City di Liga Inggris

 


Ajang Liga Inggris tadi malam menampilkan langsung beberapa pertandingan dari tim – tim besar. Dari hasil akhir pertandingan semalam juga terdapat beberapa berita yang cukup mengejutkan para penggemarnya karena hasil yang didapatkan diluar ekspektasi dari para penggemarnya.

Pada tampilan kompetisi di pekan keenan ini dibuka dengan dual big match antara Chelsea melawan Manchaster City. Meskipun awalnya Chelsea di prediksi akan bisa mengalahkan Manchaster City karena berada pada urutan tertinggi dalam klasemen. Nyatanya pernyataan itu dapat dipatahkan oleh Manchester City dengan memenangkan pertandingan meskipun hanya dengan hasil akhir 1 – 0.

Pertandingan yang digadang – gadang akan menjadi ajang pembantaian bagi Chelsea terhadap Manchester City ini justru malah menjadi sebaliknya. Selama pertandingan berlangsung Chelsea bahkan tidak bisa satu kalipun mendapatkan peluang tendangan ke atah gawang City. Momen kemenangan ini menjadi salah satu momen kebangkitan Manchester City setelah sebelumnya mengalami 3 kali kekalahan.

Pertandingan duel big match selanjutnya yaitu saat pertandingan antara Manchester United yang harus berhadapan dengan Aston Villa dalam laga kendang, namun sayang karena tim setan merah tersebut tidak dapat mempertahankan posisinya karena terpaksa harus menerima kekalahan dari Aston Villa dengan skor akhir 0 – 1.

Hal yang serupa juga dirasakan oleh tim peringkat atas dalam klasemen yakni Liverpool. Pada pekan keenam pertandingan Liverpool harus menghadapi pertandingan kendang melawan Brentford. Namun sayang pertandinga ini juga tidak berjalan seperti yang diharapkan. Liverpool harus menerima skor akhir imbang 3 – 3 saat melawan Brentford.

Sebenarnya pada pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa yang lalu, MU juga memiliki beberapa kali peluang untuk membobol gawang lawan. Namun sayang dari semua usaha tersebut tidak ada satupun gol yang bisa sampai menerobos pertahanan dari Aston Villa.

Begitu juga yang dilakukan oleh Liverpool yang harus berusahan keras untuk bisa mengimbangi permainan dari Brentford. Bahkan Liverpool sampai kewalahan demi mengejar perolehan skor yang terus bertambah, belum lagi serangan bertubi tubi lainnya yang dilakukan oleh Brentford.

Sungguh jika melihat hasil pertandingan di pekan keenam ini sangat diluar ekspektasi dari para pemain dan juga para penggemarnya. Karena tim – tim yang semula di prediksi akan melewati permainan pekan keenam ini dengan mudah justru menjadi tim yang kesulitan bahkan terkalahkan oleh rivalnya di laga kandang.

Torehan kekalahan ini juga membuat catatan sejarah buruk bagi tim – tim besar seperti Chelsea, Manchester United, dan juga Liverpool karena biar bagaimanapun tim – tim pasti sangat merasa percaya diri dengan kemampuan dan prestasi tim yang dimiliki. Namun kenyataannya justru berbanding terbalik.

Karena kekalahan ini juga membuat pergeseran di beberapa posisi klasemen sementara Liga Inggris. Jika melihat hasil pertandingan Liga Inggris hari ini maka dapat dilihat bahwa urutan peringkat klasemen akan mengalami beberapa perubahan yang membuat tim – tim yang sebelumnya tidak dijagokan kini memasuki peringkat 5 besar.

Kini pada peringkat kesatu diduduki oleh Chelsea yang poinnya menjadi total 16 poin, di peringkat kedua diisi oleh Liverpool dengan poinnya yang berubah menjadi 15 poin, sementara untuk peringkat ketiga diisi oleh Manchester City dengan total perolehan poin sebanyak 14 poin. Meskipun total poin itu sama dengan yang dimiliki oleh beberapa tim lain tetapi secara urutan City tetap menang karena memenangkan pertandingan.

 


0 Response to "Kemenangan Mancheseter City di Liga Inggris"