Sejarah Tercipta!!! Peluncuran Kartu Alumni UNRI Perdana

Tidak ada data alumni yang tercatat dengan baik selama ini. Insya Allah dengan launching website IKA UNRI menjadi tonggak sejarah dimulainya pendataan seluruh alumni yang saat ini ada 110 ribu orang. 

Dengan mendata dan mengumpulkan semua alumni di website tentu sangat banyak hal positif yang bisa kita lakukan bersama, saling berbagi informasi, saling bersinergi dll sehingga akan dapat memberikan banyak manfaat baik bagi alumni sendiri, bagi almamater dan masyarakat luas. 

Dengan pendataan yang baik sekaligus kita akan mengajak alumni untuk menjadi anggota aktif, dengan ketentuan membayar iuran tahunan Rp 100 ribu setiap tahun. Dengan 110 ribu alumni maka potensi dari iuran wajib akan terkumpul dana Rp 11 milyar pertahun. Bahkan jika hanya separuhnya yang mendaftar terkumpul dana Rp 5,5 milyar pertahun. Ini sudah akan luar biasa untuk menggerakkan roda organisasi IKA. Ini baru iuran wajib, apalagi jika banyak pula yang mau memberikan iuran sukarela. 

Yang paling utama diingat adalah jika seorang alumni mendaftar dan membayar iuran wajib 100 ribu per tahun itu berarti dia ikut berpartisipasi secara penuh untuk kemajuan IKA UNRI dan almamater, konsep berbagi dari alumni untuk alumni dan almamater. Artinya dengan mendaftar dan membayar iuran wajib Rp 100 ribu ini adalah bantuan yang luar biasa bagi keberhasilan organisasi IKA UNRI dan almamater kita dimasa mendatang.

0 Response to "Sejarah Tercipta!!! Peluncuran Kartu Alumni UNRI Perdana"