Wah Seru Nih, Ada Temu Ramah Jalin Pertemanan (Terajana) Alumni PGSD Institut Pendidikan Tapanuli Selatan 2022

Alhamdulillah, acara terajana alumni PGSD IPTS berjalan lancar hari ini, Sabtu 08 Januari 2022. Peserta dihadiri oleh seluruh alumni PGSD yang sudah berkarir di dunia Kerja maupun yang masih mencar kerja. Ibuk Kaprodi Nurbaiti, S.Pd.I., M.Pd berharap semua alumni bisa mendapatkan kerja yang sesuai dengan bidang ilmu dan membangun daerah asal alumni dimanapun berada. Semoga semua alumni bisa mengharumkan nama Kampus dan menjadi guru profesional kedepannya.

Acara terajana PGSD turut mengundang kepala sekolah yaitu repi suyanti, S.Pd.I., M.Pd biasa dipanggil miss repi dan guru dari SD Swasta Eka Pendawa Sakti pada kesempatan ini Beliau menawarkan kepada alumni PGSD IPTS untuk bergabung disekolah yang beliau pimpin.

SD swasta eka pendawa sakti berada dibawah PT. Austindo Nusantara Jaya (ANJ), terakreditasi A dan membutuhkan tambahan guru SD sekitar 11 orang untuk tahun ini.

Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi alumni pgsd ipts. Antusias para alumni menyambut kabar ini Terlihat dari banyaknya pertanyaan dari alumni kepada miss repi.

Semoga Terajana pgsd ipts bisa diadakan setiap tahun.

0 Response to "Wah Seru Nih, Ada Temu Ramah Jalin Pertemanan (Terajana) Alumni PGSD Institut Pendidikan Tapanuli Selatan 2022"