Lego Mainan Kreatif untuk Anak yang Banyak Jenisnya

 


Lego merupakan permainan bata plastik yang saling mengunci, permainan brick ini sudah sangat terkenal di kalangan anak-anak. Karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan imajinasi dan kreativitas anak, lego seperti apa yang cocok untuk anak Anda? Temukan rekomendasinya.

  1. Ninjago 71709 Jay and Llyod's Velocity Racers (322 pieces) Blocks and Stacking Toys

Mainan ini berjenis blok dan puzzle ini didesain fun dan playful, dapat meningkatkan kreativitas dan kecerdasan dan sensor motorik. Bisa digunakan sebagai hadiah ataupun koleksi, bahannya sangat berkualitas dengan kisaran harga Rp59 ribuan.

  1. Super Heroes 76170 Iron Man vs Thanos (103 pieces) Block and Stacking Toys

Mainan ini bisa dijadikan untuk hadiah atau koleksi pribadi dengan berat 255. Memiliki harga Rp331 ribuan.

Pesawat jet iron man memiliki ukuran tinggi, lebih dari 2 inci (6 cm). Panjang 4 inci (11 cm) dan lebar 4 inci (6 cm), ukuran yang sangat ideal untuk dibawa kemana pun.

  1. Minicraft 21183 The Training Grounds Versatile Playset (534 pieces)

Mainan jenis ini adalah mainan yang memiliki banyak manfaat salah satunya, pengalaman bermainan yang asik dan menarik. Jugan bisa bisa dijadikan pajangan, harga mainan ini adalah Rp1.5 jutaan.

  1. Friends 41695 Pet Clinic Toy (111 pieces)

Mainan klinik hewan yang penuh warna ini, mengajarkan anak-anak untuk bisa merakit. Mainan ini cocok untuk anak 4 tahun ke atas, harga mainan ini berkisar Rp349 ribuan

  1. Duplo R Creative Play 10965 Bath Time Fun: Floating Animal Train Bath Toy (14 Pieces)

Mainan mandi serbaguna ini merupakan mainan ramah bagi balita. Memiliki tinggi 4 inci (11 cm), lebar 18 inci (46 cm), dalam 4 inci (11 cm), harga Rp349 ribuan.

Semoga uraian tentang lego ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk memilih mainan terbaik buah hati. Rekomendasi berbagai mainan building tersebut bisa juga dijadikan hadiah anak atau ponakan ketika sedang ada acara pertemuan keluarga.


0 Response to "Lego Mainan Kreatif untuk Anak yang Banyak Jenisnya"