3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan




Pernahkan anda mendengar sebuah perumpamaan “Bagai Bertepuk Sebelah Tangan”? bertepuk sebelah tangan itu bisa diartikan sebagai sesuatu yang tidak mungkin akan terjadi atau tidak mungkin bisa dilakukan. Seseorang tidak mungkin kan bisa bertepuk tangan dengan menggunakan satu tangannya saja. Perumapaan “Bagai Bertepuk Sebelah Tangan” ini sering diidentikan dengan seseorang yang cintanya itu tidak terbalas. Tentunya ketika seseorang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan ini tentunya akan sangat menyakitkan. Ada 3 lagu yang terinspirasi dari cinta yang bertepuk sebelah tangan ini diantaranya yaitu :

1.     Pupus
Lagu “Pupus” merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Dewa. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak mengerti tentang perasaan yang sedang dirasakannya. Disini diceritakan seorang pria yang merasakan suatu perasaan rindu yang hebat kepada seorang wanita. Namun si pria ini menyadari jika cintanya itu bertepuk sebelah tangan.

2.     Asal Kau Bahagia
Lagu Armada yang sedang hits tahun ini adalah “Asal Kau Bahagia”. Lagu ini menceritakan tentang kepedihan seorang pria yang melihat wanitanya itu bertemu dengan laki laki yang lainnya. Si laki laki ini merasa jika si wanitanya ini tidak bahagia hidup dengannya. Sehingga si laki laki ini rela jika si wanitanya itu hidup bersama kekasihnya itu.

3.     Kekasih Bayangan
Salah satu lagu Cakra Khan yang saya suka dan sekarang sedang hits adalah “Kekasih Bayangan”. Di lagu ini diceritakan seorang pria yang sedang tersakiti karena setelah bertahun tahun menjalani sebuah kisah cinta dengan seorang wanita tapi hanya dia yang memiliki rasa cinta. Karena si wanitanya hanya menganggap si pria itu sebagai sahabatnya saja. 

 Itulah 3 lagu yang terinspirasi dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan "