-->

Sabtu, 31 Desember 2022

New Realfood Forever Young Plus merupakan satu-satunya serum kecantikan yang dapat diminum dan aman dikonsumsi. Memiliki kemasan tube kaca dengan desain mewah, sehingga produk tersebut terlihat lebih berkelas. Kaya manfaat dari serum New Realfood Forever Young Plus, berikut ulasannya.

 
1. Atasi Rambut Rontok
Serum dengan kandungan alami ini memiliki fungsi untuk mengatasi rambut rontok. Minum serum secara rutin dapat meningkatkan kekuatan akar dan batang rambut. Sehingga kerontokan dapat teratasi dan menjadikan lebih kuat.


2. Rambut Lebih Berkilau
Tidak hanya mengatasi kerontokan bahkan serum dari new Realfood Forever Young Plus ini juga dapat memperindah tampilan rambut.
Menjadikan lebih berkilau dan tampak lebih sehat sehingga Anda lebih percaya diri. Memiliki kandungan vitamin yang berasal dari sarang burung walet berfungsi sebagai nutrisi rambut secara alami.


3. Rambut Kuat
Kerusakan rambut tidak hanya terletak pada air saja, namun batang rambut juga perlu diperhatikan. Serum yang dapat diminum ini juga dapat mengatasi hal tersebut, membuat batang rambut lebih kuat dan tidak mudah patah.
Biotin merupakan senyawa yang terkandung biasa komponen serum tersebut. Menjaga kekuatan rambut, sehingga tidak mudah rontok.


4. Anti Penuaan
Memiliki kandungan kolagen buang berfungsi membentuk sel-sel kulit baru dan mengurangi munculnya garis halus pada wajah.
Wajah tampak lebih awet muda, dan mengurangi dampak buruk dari sinar UV. Saat mengonsumsi disarankan untuk sering minum air putih Agra proses dapat berjalan lebih cepat serta maksimal.


5. Atasi Jerawat
Selain atasi penuaan dini, serum ini juga bekerja sebagai anti jerawat. Tentu minuman ini sangat cocok bagi Anda uang memiliki kulit berminyak. Serum ini dapat mengatasi produksi minyak berlebih pada wajah. Jerawat tidak mudah muncul bahkan cepat kering dan hilang tanpa meninggalkan bekas yang dapat merusak penampilan.


6. Kulit Lebih Elastis
Jika Anda rutin meminum serum kecantikan ini dengan cara yang benar sehingga kinerja dapat maksimal. Pasti akan merasakan sensasi pada kulit Anda, lebih kencang serta elastis. Menyerupai kulit bayi, tampak lebih muda dan kenyal.


7. Kulit Semakin Sehat
Memiliki beragam vitamin yang berfungsi menghalau sinar matahari, tidak heran jika kulit terasa lebih sehat. Bahkan akan lebih terasa kencang, kenyal, halus dan tidak kusam atau terlihat lebih segar.
Kulit sehat akan memancarkan aura kecantikan yang tidak biasa, bahkan tidak hanya dirasakan pemiliknya. Orang yang melihatnya dapat merasakannya karena kulit sehat akan tampak lebih menawan.


8. Mencerahkan Kulit
Serum new Realfood Forever Young Plus ini memberikan tampilan kulit yang lebih cerah. Warna kulit akan lebih merata dan tidak belang.
Proses pencerahan kulit juga terjadi secara alami, tidak ada proses pengelupasan yang menimbulkan rasa sakit. Warna kulit tampak cerah dan segar, bukan putih pasi bahkan kemerahan. Warna tetap alami namun lebih bersih dan cerah.


9. Badan Lebih Bugar
Tidak hanya memiliki efek pada kecantikan saja namun serum ini juga memberikan efek pada kesehatan tubuh. Anda kan merasa lebih segar, sehat dan bugar sehingga aktivitas dapat dijalan dengan lebih semangat.

 
Mengonsumsi secara teratur disaat pagi dan perut kosong dapat membantu kerja serum lebih maksimal. Jaga pola makan dan sering minum air putih serta istirahat cukup juga dapat mempercepat proses kerja serum.
New Realfood Forever Young Plus ini aman dikonsumsi karena bsudah mengantongi izin BPOM dan bersertifikat halal. Konsumsi secara rutin dan dengan cara yang benar, maka efeknya akan segera Anda rasakan.





Baca Artikel Terkait: