-->

Selasa, 17 Januari 2023

 


Setiap orang tua tentunya selalu memperhatikan penampilan anak. Penampilan sang buah hati tentu telah menjadi hal yang umumnya diperhatikan sejak mereka masih bayi oleh setiap orang tua di dunia. Sebut saja mulai dari apa yang dikenakannya sampai perawatan setiap anggota tubuhnya. Praktik mendandani sang buah hati pun bukan menjadi sebuah subjek yang dilakukan di zaman modern sekarang, karena hal ini sudah lazim dilakukan oleh orang tua-orang tua terdahulu.

 
Seperti contoh kecilnya dengan mengganti model rambut anak laki laki. Berbeda dengan anak perempuan, umumnya orang tua tentu lebih sensitif dengan keadaan rambut anak laki-laki mereka. Di saat rambut sang buah hati telah memanjang, sang orang tua pasti akan segera memotong rambut mereka. Kondisi yang lumayan kerap terjadi ini pasti banyak membuat kebingungan orang tua tentang pilihan model rambut anak laki-laki seperti apa selanjutnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan pula terdapat sejumlah orang tua yang lebih nyaman anak laki-laki mereka hanya memakai 1 model atau style rambut.


Nah, bagi Anda orang tua yang kerap kali merasa kebingungan model apa yang cocok untuk buah hati Anda, berikut adalah sejumlah model rambut anak laki-laki yang akan kami sajikan untuk menjadi referensi sebelum datang ke tempat potong rambut langganan Anda.


Rekomendasi Model Rambut Anak Laki-laki
1. Brush Hair Up
Adalah potongan rambut dengan bagian depan yang sedikit lebih panjang ini dikombinasikan dengan potongan pendek di bagian sisi dan belakang.


2. Bowl Cut
Apakah anak anda memiliki bentuk wajah lebar? Yap, potongan rambut mangkok ini sangat cocok untuk diaplikasikan.


3. Buzz Cut
Model rambut yang satu ini sangat cocok diaplikasikan untuk bentuk wajah apapun, model rambut anak cowok ini dapat memberikan kesan yang rapi.


4. Curly Undercut
Model rambut anak laki-laki ini dapat diaplikasikan untuk kondisi rambut keriting dan bergelombang.


5. Curly Fade
Sama seperti sebelumnya, model rambut ini khusus untuk rambut keriting dan bergelombang, bagian sisi lebih cepak dibanding undercut.


6. Classic Afro Taper
Yaitu potongan cepak di sisi samping wajah ini sangat populer digunakan bagi si kecil dengan karakter rambut kribo (afro).


7. Slick Back
Model slick back cukup populer, model rambut anak laki-laki seperti ini dapat memberi kesan si kecil menjadi lebih stylish.


8. French Crop
French crop adalah model rambut anak laki-laki yang populer dalam satu dekade belakangan ini menipiskan volume rambut bagian sisi dan belakang.


9. Caesar Cut
Model Caesar Cut terinspirasi dari zaman Medieval dengan tokohnya yakni Julius Caesar, potongan simetris pada tiap sisi kepala ini bisa memunculkan kesan wajah yang rapi dan sopan.


10. Chestnut
Model rambut anak laki-laki yang satu ini dipotong tipis di sisi dan belakang rambut, dengan bagian atas yang sedikit lebih tebal serta ditambahkan kontur poni lurus, model rambut chestnut ini akan mempertegas wajah si jagoan menjadi lebih menggemaskan.


11. Messy Faux Hawk
Model rambut ini tepat untuk kondisi rambut lurus dan tebal karena dapat memberikan kesan anak anda menjadi rockstar cilik.


12. Spiky
Model Spiky juga bisa menjadi model rambut rockstar cilik lainnya yang tergolong populer sepanjang masa dan selalu membuat anak laki-laki anda terlihat cool.


13. Side Fringe
Model rambut dengan memendekan volume sisi samping dan belakang dipadukan dengan penataan rambut atas yang menggantung di dahi.


Itulah inspirasi model rambut anak laki-laki yang bisa Anda terapkan buat jagoan kecil Anda. Semoga bermanfaat dan terinspirasi ya.




Baca Artikel Terkait: