Wakapolda Riau dan Ketua PWNU Riau H.T. Rusli Ahmad, SE,.MM melepas sebanyak 82 orang Kontingen PWNU Riau dalam rangka mengikuti Porseni NU Sempena 1 Abad NU yang akan dilaksanakan di Kota Surakarta.

Pelepasan Kontingen ini dilaksanakan di halaman Kantor Samsat Kota Pekanbaru pada Jumat, 13 Januari 2023, Perhelatan Porseni ini dilaksanakan dari tanggal 14 - 22 Januari 2023.

Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi dalam arahannya menyampaikan bahwa  Kontingen ini harus menjaga sportivitas dalam bertanding, serta jaga nama baik Riau, karena akan berbaur dengan ribuan Atlit dari daerah lain maka jangan lupa jaga etika dan sopan santun.

H.T. Rusli Ahmad selaku Ketua PWNU Riau mengarahkan agar semua kontingen menjaga kesehatan dan jangan meninggalkan kewajiban selama helat Porseni digelar.

Selain itu Rusli menyampaikan bahwa nama baik PWNU Riau ada di pundak adek adek semua, maka Berjuanglah untuk meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama daerah.

Asnaldi Abbas selaku Koordinator Kontingen dalam laporannya menyampaikan kontingan Riau sebanyak 82 orang ini berasal dari 5 Kab/Kota se Riau yang diambil dari berbagai lembaga pendidikan dan perguruan tinggi.

Lebih lanjut Asnaldi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Polda Riau yang telah berpartisipasi dalam pemberangkatan Kontingen ini.

"insyaAllah kami berusaha sekuat tenaga agar bisa membawa prestasi ujarnya.

source: tabloidtirai