-->

Kamis, 04 Mei 2023

 


Jika kamu memiliki kulit yang mudah berjerawat, kamu tentu tahu sekali kan bagaimana struggle-nya menghadapi kulit yang mudah meradang? Selain tidak sedap dipandang, munculnya jerawat juga biasanya akan membuat kulit di area berjerawat menjadi gatal dan bahkan kemerahan. Hal itu menandakan skin barrier kamu lemah, sehingga mudah dimasuki bakteri.

Nah sebagai solusinya, kamu bisa mencoba menggunakan produk dengan kandungan aktif seperti salicylic acid. Namun, jika kamu belum siap mengambil risiko kulit akan teriritasi karena kandungan aktif yang strong, kamu bisa mencoba produk dengan label ‘soothing’ atau ‘calming’ karena produk – produk tersebut biasanya lebih aman digunakan dan minim iritasi.

Beberapa waktu lalu, Somethinc merilis Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule yaitu sebuah ampoule yang diperkaya dengan berbagai kandungan menenangkan. Produk ini berjenis ampoule karena kaya akan konsentrasi kandungan aktif. Penasaran kan bagaimana performa Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule Somethinc di kulit? Simak ulasan berikut ini !

1. Sekilas Tentang Produk
Produk berjenis ampoule pertama dari Somethinc ini dirilis pada akhir 2021 lalu. Sebelumnya, brand lokal ini juga sudah hadirkan toner wajah dari seri yang sama yaitu Toner Somethinc Calm Down! PHA 3% Everyday Toner

Somethinc membuat seri Calm Down! memang khusus untuk merawat kulit tanpa mengiritasi. Fungsi utama produk dari seri Calm Down! adalah untuk menenangkan kulit sehingga cocok digunakan untuk kulit yang sedang mengalami break out, berjerawat, dan sensitif. 

2. Klaim Dan Manfaat
Sesuai nama serinya Calm Down!, ampoule Somethinc ini berfungsi untuk menenangkan kulit wajah. Pemilik kulit sensitif atau berjerawat biasanya akan sering mengalami kemerahan maupun iritasi. Karena itu, ampoule ini hadir untuk membantu mereka yang sedang mengalami masalah tersebut. 

Selain itu, ampoule satu ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai tanaman herbal yang berguna untuk menenangkan kemerahan, menambah hidrasi, melawan radikal bebas, melembapkan kulit, menyeimbangkan produksi minyak berlebih pada kulit, dan menghaluskan kulit. 

Kemudian, produk ini pun memiliki pH seimbang yaitu 6-7. Apalagi ampoule ini sudah terdaftar BPOM, sehingga kamu tidak perlu khawatirkan keamanannya. 

3. Cara Pemakaian
Karena ampoule ini tidak memiliki kandungan berupa bahan aktif yang berpotensi mengiritasi, maka kamu bisa menggunakannya baik pada pagi maupun malam hari sebelum mengaplikasikan pelembap.
Untuk informasi lebih jelas mengenai aturan pakainya, simak langkah – langkah berikut ini:

• Keluarkan isi produk ampoule dengan cara memompanya ke tangan 1-3 kali.
• Setelah itu, usapkan ke wajah dan leher lalu pijat secara perlahan.
• Tunggu hingga meresap sempurna atau sekitar 1-3 menit. 

4. Ingredients
Namun sebelum mencobanya, kamu harus intip terlebih dahulu daftar kandungan yang ada didalam Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule Somethinc. Adapun beberapa kandungan yang dimiliki ampoule ini antara lain Artemisia Vulgaris Extract (Mugwort), Houttuynia Cordata Extract (Heartleaf), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Lidah Buaya), dan Madecassoside. 

Dengan berbagai kandungan menenangkan yang cukup lengkap tersebut, rasanya produk Somethinc ini sudah cukup unggul. Namun nyatanya lebih dari itu, karena ampoule ini makin terasa worth to buy dengan teksturnya yang ringan dan harganya yang terbilang jauh lebih terjangkau daripada ampoule kulit berjerawat lainnya. 

Kamu bisa menemukan toner, pelembab, dan berbagai produk kecantikan seperti Calm Down! Skinpair R-Cover Ampoule Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu melalui website somethinc.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.




Baca Artikel Terkait: