-->

Senin, 19 Juni 2023



Cukup banyak orang yang mencari rekomendasi anime movie terbaik di jagat maya. Karena dengan menyaksikan anime movie dapat menjadi salah satu hiburan yang memberikan kesenangan di saat sedang jenuh. Apalagi terdapat banyak judul anime movie yang memiliki alur cerita seru dan juga menarik untuk disaksikan. Bahkan, cerita anime movie kadang kala tidak kalah seru dan menarik apabila dibandingkan film yang diperankan aktor dan aktris real.

Dari zaman dahulu sampai sekarang ini, anime movie masih saja banyak yang menggemari. Tidak saja untuk kalangan anak anak namun juga bagi orang dewasa. Alur cerita dan juga genrenya yang diusung sangat beragam menjadikan siapa saja dapat memilih tontonan anime yang sesuai dengan seleranya masing masing. Oleh sebab itu, menyaksikan anime movie dapat menjadi alternatif hiburan pada saat anda memerlukan tontonan.

Berikut ini merupakan sejumlah rekomendasi anime movie terbaik yang dapat anda saksikan ketika sedang memiliki waktu luang di akhir pekan.

1. WORDS BUBBLE UP LIKE SODA POP

Anime WORDS BUBBLE UP LIKE SODA POP memiliki alur cerita yang cukup ringan sehingga pas untuk anda jadikan sebagai hiburan pada saat memiliki waktu luang. Cerita anime movue yang satu ini berputar pada seorang anak laki laki yang memiliki sifat pendiam yang memiliki nama Cherry dan juga seorang anak perempuan yang memiliki nama Smile. Keduanya memiliki karakter yang sangat bertolak belakan dan tidak saling mengenal sebelumnya. Sampai suatu waktu mereka berdua berjumpa tanpa sengaja melalu insiden hp yang tertukar. Dari perjumpaan tersebut, kisah cinta ala anak muda yang terjadi antara Cherry dan juga Smile berjalan. 

2. KIMI NO NA WA

KIMI NO NA WA berkisah mengenai kehidupan seorang laki laki yang memiliki nama Taki Tachibana dan juga seorang wanita yang memiliki nama Mitsuha Miyamizu yang saling terhubung dengan cara yang misterius. Secara tiba tiba, Mitsuha bertukar kehidupan. Padahal, keduanya sama sekali tidak saling mengenal satu sama lain. Bahkan, Taki dan juga Mitshua didapai tinggal di  daerah masing masing yang memiliki jarak sangat berjauhan. Taki tinggal di kota Tokyo, sedangkan Miyamizu tinggal di sebuah desa kecil. Bermula dari keanehan tersebut, Taki dan juga Mitshua saling berjuang untuk menemukan satu sama lain. Dalam perjuangan tersebut, perlahan mereka berdua menguak misteri demi misteri mengenai hubungan misterius yang terjadi di antara mereka berdua. 

3. GRAVE OF THE FIREFLIES

GRAVE OF THE FIREFLIES memiliki kisah mengenai kehidupan dua anak yang mengambil latar waktu ketika Perang Dunia II terjadi lebih tepatnya pada kejadian jatuhnya bom atom. Tokoh pada anime movie yang satu ini adalah kakak beradik yang memiliki nama Seita dan juga Setsuko.  Perjuangan hidup yang dilakukan oleh Seita dan juga Setsuko sangat menghasilkan emosi untuk siapa saja yang menyaksikannya. Hubungan dari kakak beradik yang terjadi antara Seita dan juga Setsuko yang saling menyayangi dan juga melindungi satu sama lain dijamin membuat terharu dan juga terenyuh. Kejadian kejadian menyedihkan yang dijalani oleh Seita dan juga Setsuko akan membuat para pemirsa merasa iba serta simpati.

4. SPIRITED AWAY

SPIRITED AWAY merupakan rekomendasi anime movie terbaik berikutnya yang harus anda saksikan. Anime yang dibuat oleh studio Gibli ini memiliki kisah tentang petualangan yang dialami oleh seorang anak perempuan yang memiliki nama Chihiro. Dicerikan, Chihiro perlu melakukan petualang untuk menjumpai cara menyelamatkan kedua orangtuanya dari sebuah kutukan. Ayah dan juga ibu dari Chihiro dikutuk menjadi seekor babi karina sifat serakah yang dimiliki.





Baca Artikel Terkait: