-->

Senin, 31 Juli 2023

Cara Mudah Membedakan Nike Dunk Panda ORI dan KW!



Sumber : https://www.nike.com/id/t/dunk-low-disrupt-2-shoes-rmbZnK/DV4024-002

Nike Panda jadi favorit banyak orang, terutama para pecinta sneakers dengan tujuan agar penampilan semakin keren. Karena antusiasme orang-orang terhadap sepatu dari brand Nike ini cukup tinggi, tidak heran mengapa banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk Dunk Panda.

Hal ini tentu sangat merugikan, karena versi KW dari Dunk Panda bahkan ada yang hampir menyerupai versi original. Sehingga Anda harus teliti saat membeli untuk bisa mendapatkan produk yang benar-benar asli. Bagaimana cara membedakan antara Dunk Panda ori dan KW?

Membedakan Dunk Panda ORI dan KW

Berikut beberapa hal yang bisa Anda perhatikan untuk membedakan antara Dunk Panda asli dan tiruan.

1.   Bahan

Yang pertama Anda bisa perhatikan dari segi bahan, pasti produk sepatu dari Nike dibuat dari bahan berkualitas tinggi sedangkan untuk bahan palsu, dibuat dari kulit imitasi dan kain sintetis sehingga bisa dijual dengan harga murah.

Penggunaan bahan yang murah ini juga akan membuat kualitas jahitan sepatu jadi rendah. Sementara untuk Dunk Panda asli menggunakan kulit dan kain yang premium sehingga hasil jahitan akan lebih detail. Lalu pada bagian sol, Dunk Panda asli dibuat dari bahan sol dalam yang tebal dan empuk sehingga membuat pemakai nyaman. Untuk versi KW dibuat dari bahan karet yang tidak tahan lama.

2.   Desain

Selain dari segi bahan, Anda juga bisa membedakan Nike Panda asli dan palsu dari sisi desain. Untuk versi asli memiliki desain yang unik dengan kerumitan yang menonjol dan juga jahitan terbilang rumit. Sementara untuk versi palsu, memiliki desain generik dan detail minimalis.

Lalu pada tampilan warna, Dunk Panda palsu warnanya di kurang bersemangat dan terlihat kusam. Versi asli menonjolkan warna cerah. Sementara jika dilihat dari logo untuk versi palsu jika diamati secara mendalam tidak akan detail seperti logo Dunk Panda ORI.

3.   Box Kemasan

Bagaimana dari segi kotak kemasan, apakah lewat kota kemasan saja Anda bisa menemukan perbedaan antara yang original dan yang palsu? Box kemasan  Nike Panda palsu ternyata mempunyai font yang lebih kecil dan berbeda pada bagian penjelasan spesifikasi ukuran dan nama. Kertas yang digunakan untuk penutup dan pengisi sepatu juga lebih tebal dari kemasan asli.

4.   Harga

Yang terakhir, Anda bisa membedakan antara Dunk Panda asli dan KW berdasarkan harga. Versi palsu tentu harga jualnya akan jauh lebih murah, dibanding yang asli bahkan perbedaan harganya bisa mencapai ratusan dolar.

Alasannya tentu saja karena Dunk Panda palsu tidak punya nilai jual kembali berbeda dengan yang asli. Bagaimana jika Anda ingin menjualnya bisa mempertahankan nilai bahkan bisa dijual dengan harga lebih tinggi dibanding harga beli. Apalagi Dunk Panda asli juga dilengkapi dengan sertifikat keaslian untuk membuktikan keaslian dari produk tersebut.

 

 

Itu tadi beberapa cara membedakan antara Nike Panda original dan KW. Untuk beli produk Dunk Panda asli agar tidak keliru dan mendapatkan produk yang benar-benar ORI maka bisa beli di Kick Avenue. Website satu ini benar-benar serius dalam memastikan keaslian produk yang dijual. Bahkan setiap produk yang dikirim ke gudang, akan dilakukan analisa untuk autentikasi terlebih dahulu oleh para expert. Kick Avenue tentu saja akan memberikan sanksi, jika ada penjual yang tertangkap menjual produk KW di website mereka. Informasi produk lebih lengkap hingga detail pemesanan, bisa langsung kunjungi https://www.kickavenue.com/.

 

Sumber : 

https://www.kickavenue.com/kickavenews/dunk-panda-ori-vs-kw https://differencebetweenshoes.com/nike-panda-dunks-real-vs-fake/ https://shoeeffect.com/nike-dunk-low-panda-fake-vs-real-what-you-need-to-know-before-buying/

Plagiarisme :






Baca Artikel Terkait: