-->

Senin, 25 September 2023



Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer sejak awal kemunculannya hingga saat ini di tahun 2023. Orang-orang dapat memposting video maupun foto apapun yang mereka sukai. Selain itu Instagram juga dapat mmeberikan rezeki bagi para influencer dengan follower yang sudah banyak. Namun bukan hanya itu yang akan kita bahas, melainkan caption-caption di Instagram yang kerap kali mengocok perut para penggunanya.

Media sosial Instagram membuka peluang bisnis, entertaint dan berbagai lini lainnya bagi orang-orang yang tidak memiliki uang lebih untuk menyewa media konvensional. Hal ini tentu membawa dampak positif bagi orang-orang awam.

Dalam media sosial Instagram memang terdapat banyak konten salah satunya adalah konten lucu yang sangat menghibur para pemirsa. Lewat video, foto atau caption yang lucu itulah follower juga akan bertambah. Kali ini kami akan memberikan rangkuman tentang caption Instagram lucu tahun 2023. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja simak ulasannya sebagai berikut.

Caption Instagram Lucu

Jangan pernah meyerah atas apa yang sedang kau perjuangkan, karena tak ada hal yang sia-sia.
Kerja keras tidak akan menghianati hasil.
Apapun yang sedang terjadi, tetaplah tersenyum karena ternyum adalah ibadah.
Jangan pernah takut untuk mencoba, jika tidak dicoba maka kita tidak akan pernah tahu.
Keberhasilan adalah milik orang-orang yang mau bekerja keras dan berkomitmen meskipun dalam keadaan jatuh.
Jika orang-orang bisa, kenapa harus saya?
Visi foya, misi foya, visi misi foya-foya.
Jika kamu merasa tidak berguna, jangan khawatir karena orang ini lebih tidak berguna.
Makin kesini, malah makin kesana.

Beberapa caption lainnya yang juga ikut viral adalah memplesetkan nama-nama orang yang mirip dengan sebuah kata seperti “tidak habis fikrii” yang dapat diartikan sebagai “ tidak habis pikir”. Adapun caption lainnya yang sering muncul di postingan atau di kolom komentar yakni “di luar perkiraan BMKG” yang di mana ungkapan tersebut digunakan untuk mengungkapkan sesuatu yang di luar nalar.

Seiring dengan berjalannya waktu, literasi dan narasi yang ada di Instagram juga berkembang. Saat ini masyarakat Indonesia sudah lebih pintar dan tidak gampang tertipu dengan postingan abal-abal atau postingan hoax, Dari sisi komedi, masyarakat Indonesia juga berkembang, seiring dengan berjalannya waktu trend juga ikut berubah.

Namun yang sangat disayangkan adalah komedi-komedi gelap atau dark jokes yang saat ini sudah keterlaluan. Terlepas dari perdebatan soal agama, kini dark jokes juga mengacu pada anak yatim, ekonomi, dan hal-hal berbau sensitif lainnya. Hal itu sangat tidak baik karena akan memicu perdebatan dan membuat komunitas Instagram menjadi toxic.

Tak jarang pula trend yang ada dalam Instagram sangat menolak dengan apa yang terjadi di twitter. Banyak warga Instagram yang keberatan jika media sosial mereka digunakan untuk mengungkapkan hal-hal yang bersifat serius.
Jika ada warga Twitter membawa budaya tersebut ke Instagram, maka akan dihujat. Begitu pun dengan warga Facebook yang dninilai terbelakang untuk masalah trend, dan tentunya juga ditolak di Instagram. Terlapas dari penolakan tersebut tentu tidak semuanya serius melainkan hanya untuk bahan bercandaan saja.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa rangkuman caption Instagram motivasi dan caption Instagram lucu. Mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua, terimakasih. 



Baca Artikel Terkait: