-->

Kamis, 23 November 2023

Memperingati hari kelahiran adalah salah satu momen yang paling membahagiakan bagi kebanyakan orang. Pada momen itu, kita tentu menantikan orang terdekat memberikan ucapan selamat ulang tahun seperti orang tua, teman, sahabat, kekasih, saudara, dan lainnya.

Namun jika mareka tidak sempat karena sibuk, kamu tidak perlu bersedih. Namun, kamu membuat suatu bentuk apresiasi untuk dirimu sendiri atas pencapaian hebat yang telah kamu lakukan sampai detik ini.

Berikut ini ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang bisa kamu gunakan di Instagram, facebook, maupun social media lainnya.

  1. "Saya orang yang luar biasa sehingga sulit bagi siapa pun untuk tidak mengenalinya - bahkan diriku sendiri! Selamat ulang tahun untukku."
  2. "Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya."
  3. "Hari istimewa ini membuatku setahun lebih tua dan lebih cantik/tampan dari sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku!"
  4. "Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."
  5. "Hari ini, aku akan menjadi egois dan memusatkan semua perhatianku pada diriku. Hari ini, aku menjadikan diriku sebagai prioritasku. Selamat ulang tahun untukku."
  6. "Kesalahan pada tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun untuk pribadi yang lemah ini."
  7. "Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang pria yang tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala yang kutuju."
  8. "Ini hari ulang tahunku, dan demi Tuhan, aku akan merayakan dan berpesta seperti hari esok tidak pernah ada. Terima kasih Tuhan."
  9. "Aku akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan keren hari ini karena ini hari ulang tahunku. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan tahun kehidupan yang lain."
  10. "Hari ini, aku akan bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang tersayang karena ini adalah hari yang sangat istimewa bagiku. Selamat ulang tahun untukku."
  11. "Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Ulang tahun yang sangat bahagia bagiku."
  12. "Saya secara resmi setahun lebih tua hari ini dan jauh lebih keren dari sebelumnya. Selamat ulang tahun untukku..."
  13. "Hari ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku."
  14. "Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Ulang tahun yang sangat bahagia bagiku."
  15. "Ya Tuhan terimakasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras."
  16. "Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras."
  17. "Pada hari ini, saya berharap hidup saya dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untukku."
  18. "Ini hari ulang tahunku hari ini dan dengan segala cara aku akan berpesta sampai aku tidak bisa berpesta lagi. Kamu bebas untuk bergabung jika kamu mau. Selamat ulang tahun untukku.".





Baca Artikel Terkait: