-->

Jumat, 10 November 2023

Hari berikutnya, petugas Fish and Game Jack Wells, paleontolog American Museum of Natural History Kelly Scott, dan Hank pergi ke danau untuk menyelidiki insiden tersebut bersama profesor mitologi dan penggemar buaya Hector Cyr.

Setelah kano Kelly dan Hank terbalik, mereka menemukan jari kaki manusia terputus dan kepala rusa. Sementara itu, wakil Hank, Burke, kehilangan kepalanya ketika perahunya diserang sementara Wells dan Cyr sedang menyelam.

Hari berikutnya, ketika Hank dan Hector bertengkar, seekor beruang hitam Amerika besar tiba-tiba muncul, tetapi buaya laut garam raksasa sepanjang 30 kaki (9,1 m) melompat keluar dari air, menangkap binatang itu dengan rahangnya, dan menyeretnya ke dalam danau.

Setelah menemukan kepala Burke yang terputus, Jack, Kelly, dan Hank menyaksikan Delores Bickerman, seorang pertapa tua yang tinggal di dekat danau, memberi makan sapi susunya yang terikat mata kepada buaya raksasa itu. Dia mengungkapkan bahwa dia telah memberi makan reptil itu selama bertahun-tahun setelah buaya tersebut mengikuti suaminya, Bernie, pulang dan akhirnya membunuhnya dua tahun lalu ketika dia berada di antara buaya dan kuda yang kabur. 

Source: okezone




Baca Artikel Terkait: