Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Facebook adalah sebuah sosial media yang banyak sekali penggunanya dan sudah bukan rahasia lagi jika hampir semua orang sudah memiliki akun facebook agar mereka bisa terus terhubung dengan orang-orang yang dikenalnya.

Baik mendaftar ataupun menghapus akun facebook caranya sangatlah mudah, hanya memerlukan beberapa menit saja maka baik itu saat melakukan pendaftaran ataupun menghapus akun facebook bisa langsung anda lakukan.

Dan berikut ini adalah tutorial cara menghapus akun facebook secara permanen yang bisa sobat coba jika memang ingin menghapus akun facebooknya secara permanen. Silahkan klik tautan link berikut hapus akun dan selanjutnya ikuti langkah-langkah yang ada.

Sebelum menghapus sobat bisa memilih opsi 'unduh salinan informasi akun facebook' dengan cara mengklik 'pengaturan' lalu 'pengaturan akun' klik 'umum' di kolom sebelah kiri dan pilih 'unduh salinan data' klik 'mulai arsip saya'.

CARA MENGHAPUS AKUN FACEBOOK SECARA PERMANEN

Biasanya pihak facebook tidak akan serta merta langsung menghapus akun sobat, melainkan mereka akan memberikan tenggang waktu selama 14 hari. Tenggang waktu ini bisa sobat pergunakan untuk mengurungkan penghapusan akun ketika ingin mengurungkan niat menghapus, dan jika lewat dari tenggang waktu maka akun facebook sobat akan di hapus secara permanen. Otomatis!/cerita-ngeblog