-->

Minggu, 06 Agustus 2017



Bagi teman-teman yang sudah merasa bosan memainkan game PS1 atau PS2 di perangkat android. Maka cara main xbox 360 di android patut anda coba, pasti banyak sekali para gamers yang sangat menginginkan bisa bermain game xbx 360 di android. Pasalnya game tersebut memiliki kualitas HD yang menambah pengalaman bermain game terbaik. Mungkin diantara teman-teman masih belum terlalu percaya bahwa game XBOX 360 bisa dimainkan melalui perangkat android, karena memang game tersebut hanya bisa dijalankan oleh konsol game xbox yang merupakan pabrikan Microsoft. Namun pada kesempatan kali ini dengan artikel yang akan saya bagikan, keinginan teman-teman untuk bisa memainkan game xbox 360 tanpa harus membeli konsolnya bakalan terwujud.
Ketika anda akan menjalankan game XBOX 360, anda tidak perlu mengkhawatirkan spesifikasi perangkat android anda yang memiliki RAM dibawah 1 GB. Karena yang terpenting untuk memainkan game XBOX 360 diperangkat android adalah koneksi internet yang lancar. Kerena nantinya kita memainkan game tersebut secara online melalui emulator xbox 360 pada android. nab berikut cara main xbox di android yang bisa anda ikuti.
  • Karena game ini dimainkan didalam emulator, maka anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi emulator game xbox 360 bernama gloud game. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di google play. Selain gloud game, aplikasi lain yang dibutuhkan adalah Fly VPN. Aplikasi VPN dibutuhkan karena untuk menggunakan gloud game, hanya bisa dilakukan dibeberapa Negara saja seperti china. Sehingga kita harus mengubah server Indonesia menjadi server di china.

  • Setelah anda berhasil mendownload serta menghinstall ke semua aplikasi pada perangkat android anda, maka cara main xbox di android selanjutnya adalah membuka aplikasi Fly VPN terlebih dahulu, kemudian pilih dari Negara china lalu koneksikan.

  • Jika VPN sudah terhubung, selanjutnya buka aplikasi emulator xbox 360 gloud game. Lalu silahkan sign in menggunakan akun yang anda miliki. Jika memang anda belum memiliki akun, maka anda harus melakukan registrasi pendaftaran terlebih dahulu.

  • Setelah anda sudah masuk ke aplikasi gloud game, maka anda akan dibawa pada sebuah library yang sudah terisi penuh dengan berbagai macam game XBOX 360 yang siap untuk anda mainkan. Untuk memainkannya sendiri, anda hanya perlu pilih game play saja.

Bagaimana teman-teman? Sangat mudah bukan, dengan adanya tutorial ini dijamin deh teman-teman bisa memainkan game yang sangat berkualitas. Silahkan mencoba ya.



Baca Artikel Terkait: