-->

Rabu, 20 Mei 2015


Eramuslim.com – Penyanyi profesional dunia, Madonna kembali memicuamkontroversi atas ulahnya di dunia maya. Kali ini penyanyi 56 tahun itu memicu kemarahan sejumlah masyarakat Muslim atas posting fotonya di akun Instagram, Ahad (17/5).
Madonna mengunggah foto seorang pria Muslim yang digambarkan tengah akan berciuman dengan seorang pria yahudi. Madonna menulis, “Gambar ini adalah 100″ dengan tagar #rebelhearts.
Postingan foto Madonna tersebut menuai kecaman lantaran menyinggung Islam yang jelas mengharamkan homoseksualitas. Rebel Hearts sendiri merupakan nama album barunya.
Madonna langsung dibanjiri komentar atas foto yang telah menyita perhatian 75 ribu pengguna Instagram tersebut. Sejumlah netizen menyerang Madonna dengan dominan dari aspek religius dan fenomena homoseksualitas dalam foto.
“Islam tidak mendukung homoseksualitas, dan jika seseorang seperti itu, maka mereka tidaklah seorang muslim,” satu kecaman dari netizen, dilansir Telegraph, Selasa (19/5).
Pengguna Instagram lainnya juga mengeluarkan komentar beragam. Mulai dari menjijikan, hingga penodaan terhadap Islam dan Yahudi. Meski begitu, ada saja netizen yang juga mendukung aksi Madonna, dengan menyebut bahwa foto tersebut menggambarkan ekspresi cinta yang universal.



Ratu Pop itu dalam beberapa waktu terakhir kerap berperilaku provokatif di dunia maya. Sebut saja mulai dari mengunggah foto berciuman dengan rapper Drake di atas panggung, hingga pada April, ia menampilkan sejumlah foto bugil dirinya yang kemudian telah dihapus Instagram.(rz)

Sumber: eramuslim.com




Baca Artikel Terkait: