Ini Dia 17 Doktrin Rahasia Syi’ah (1)

Ini Dia 17 Doktrin Rahasia Syi’ah (1)

ADA 17 doktrin Syi’ah yang selalu disembunyikan dari kaum Muslimin sebagai langkah taqiyyah (menyembunyikan Syi’ahnya) sebagai berikut:

1. Dunia dengan seluruh isinya adalah milik para imam Syi’ah. Mereka akan memberikan dunia ini kepada siapa yang dikehendaki dan mencabutnya dari siapa yang dikehendakinya (al-Kulani, Ushulul Kafi, hal. 259, cet. India).

Jelas doktrin ini bertentangan dengan firman Allah: “Sesungguhnya bumi adalah milik Allah, Dia karuniakan kepada siapa yang Dia kehendaki.” (QS. al-A’raf: 128). Kepercayaan Syi’ah di atas menunjukkan penyetaran kekuasaan para imam dengan Allah dan doktrin ini adalah akidah Syirik.

2. Para imam Syi’ah merupakan wajah Allah, mata Allah, dan tangan-tangan Allah yang membawa rahmat bagi para hamba Allah (Ushulul Kafi hal. 83).

3. Keinginan para imam Syi’ah adalah keinginan Allah juga (Ushulul Kafi hal. 278).

4. Ali bin Abi Thalib yang diklaim sebagai imam Syi’ah yang pertama dinyatakan sebagai dzat yang pertama dan terakhir, yang dzahir dan yang batin sebagaimana termaktub dalam surat al-Hadid: 3 (Rijalul Kashi, hal. 138).

Doktrin semacam ini jelas merupakan kekafiran Syi’ah yang berdusta atas nama Khalifah Ali bin Abi Thalib. Dengan doktrin semacam ini Syaih menempatkan Ali sebagai Tuhan. Dan hal ini sudah pasti merupakan tipu daya Syiah terhadap kaum Muslimin dan kesucian akidahnya.

5. Ali bin Abi Thalib oleh Syi’ah dikatakan menjadi wakil Allah dalam menentukan surga dan neraka, memperoleh susuatu yang tidak diperoleh oleh manusia sebelumnya, mengetahui yang baik dan buruk, mengetahui segala sesuatu secara rinci yang pernah terjadi dahulu maupun yang gaib (Ushulul Kafi hal. 84)

Bersambung

0 Response to "Ini Dia 17 Doktrin Rahasia Syi’ah (1)"