-->

Kamis, 26 Januari 2023


MENGAPA Rasulullah Sangat Sayang Terhadap Kucing

NABI Muhammad SAW memiliki Seekor kucing Yang diberi nāma Mueeza. Suatu Saat, di kala Nabi hendak mengambil jubahnya, ditemuinya Mueeza sedang terlelap Tidur DENGAN santai Diatas jubahnya. Tak Ingin mengganggu Hewan kesayangannya ITU, Nabi pun memotong belahan Lengan Yang ditiduri Mueeza Dari jubahnya.

Ketika Nabi Kategori: Aneka Ragam rumah, muezza terbangun Dan merunduk sujud Kepada majikannya. SEBAGAI Balasan, Nabi menyatakan kasih sayangnya DENGAN mengelus Lembut KE badan mungil kucing ITU sebanyak 3 kali.

Diagram melukiskan LC Dalam berbaring, SETIAP kali Nabi MENERIMA Tamu di rumahnya, nabi Selalu menggendong mueeza dan DI taruh dipahanya. Salah Satu Sifat Mueeza Yang Nabi sukai ialah besarbesaran Selalu mengeong ketika mendengar adzan, Dan SeolAh-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan adzan Suara.

Kepada para sahabatnya, Nabi berpesan untuk review Menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyanyangi Keluarga Sendiri.

Hukuman Bagi mereka Yang menyakiti Hewan lucu Suami sangatlah serius, hearts SEBUAH hadist shahih Al Bukhari, TENTANG dikisahkan seorang wanita Yang TIDAK PERNAH Memberi Makan kucingnya, Dan TIDAK pula melepas kucingnya untuk review Mencari Makan Sendiri, Nabi Muhammad SAW pun menjelaskan bahwa hukuman Bagi wanita Suami Adalah siksa neraka.

Dari Ibnu Umar ra bahwa Rasulullah bersabda melihat, "Seorang wanita dimasukkan kedalam neraka KARENA Seekor kucing Yang dia ikat Dan TIDAK diberikan Makan bahkan TIDAK diperkenankan Makan Binatang-Binatang Kecil Yang ADA di Lantai," (HR. Bukhari).

Nabi menekankan di beberapa hadis bahwa kucing ITU TIDAK najis. Bahkan diperbolehkan untuk review berwudhu menggunakan air bekas air minum kucing KARENA dianggap suci.

Kenapa Rasulullah Saw Yang buta baca-tulis, Berani mengatakan bahwa kucing suci, TIDAK najis? Lalu, bagaimana Nabi mengetahui kalau PADA badan kucing Tidak Terdapat najis?

Keistimewaan Kucing

Fakta Ilmiah 1:

PADA kulit kucing Terdapat Otot Yang berfungsi untuk review menolak telur Bakteri.Otot kucing ITU JUGA DAPAT menyesuaikan DENGAN Sentuhan Otot Manusia.

Permukaan lidah kucing tertutupi Diposkan BERBAGAI benjolan Kecil Yang Runcing, benjolan Suami bengkok mengerucut seperti kikir ATAU Gergaji. Bentuk Suami Sangat berguna untuk review membersihkan kulit.Ketika kucing air minum, SETETES TIDAK ADA memuat berbagai Cairan Yang Jatuh Dari lidahnya.

Sedangkan lidah kucing Sendiri merupakan alat pembersih Yang memucat Canggih, permukaannya kasar Yang Bisa membuang bulu-bulu mati Dan membersihkan bulu-bulu Yang Tersisa di badannya.

Fakta Ilmiah 2:

Telah dilakukan BERBAGAI Penelitian Terhadap kucing Dan BERBAGAI Perbedaan Usia, Perbedaan posisi kulit, Punggung, Bagian hearts Telapak kesemek, Mulut Pelindung, Dan ekor.

PADA Bagian-Bagian tersebut dilakukan Pengambilan sampel usapan DENGAN. Di Samping ITU, dilakukan JUGA Penanaman Kuman PADA Bagian-Bagian Khusus. Terus diambil JUGA Cairan Khusus Yang ADA PADA Dinding hearts Mulut Dan lidahnya.

Hasil Yang didapatkan Adalah:

1. Hasil Yang diambil Dari kulit-luar tenyata negatif berkuman, meskipun dilakukan berulang-ulang.

2. PERBANDINGAN Yang ditanamkan Kuman memberikan hasil temuan negatif Sekitar 80% jika Dilihat Dari Cairan Yang diambil Dari Dinding Mulut.

3. Cairan Yang diambil Dari permukaan lidah JUGA memberikan hasil temuan negatif berkuman.

4. Sekalinya ADA Kuman Yang ditemukan Saat Proses Penelitian, Kuman MASUK ITU Kelompok Kuman Yang dianggap SEBAGAI Kuman biasa Yang Berkembang PADA Tubuh Manusia hearts Disetor Yang Terbatas seperti, enterobacter, streptococcus, Dan taphylococcus. Jumlahnya Kurang dan 50 ribu pertumbuhan.

5. tidak ditemukan Kelompok Kuman Yang Beragam.

6. berbagai sumber Yang DAPAT dipercaya artikel komersial Penelitian laboratorium menyimpulkan bahwa kucing TIDAK memiliki Kuman Dan Mikroba. Liurnya Bersih Dan membersihkan.

Komentar Para Dokter Peneliti

• * Menurut Dr. George Maqshud, Ketua laboratorium di Rumah Sakit Hewan Baitharah, Jarang Sekali ditemukan adanya Kuman PADA lidah kucing.

• Jika Kuman ITU ADA, Maka kucing ITU akan sakit.

• Dr. Gen Gustafsirl menemukan bahwa Kuman Yang memucat Banyak Terdapat pada anjing,

• Manusia 1/4 anjing, kucing 1/2 Manusia.

• Dokter Hewan di rumah sakit Hewan Damaskus, Sa'id Rafah menegaskan bahwa kucing memiliki Perangkat pembersih Yang bemama lysozyme.

• Kucing TIDAK Suka udara KARENA udara merupakan Tempat Yang Sangat subur untuk review pertumbuhan Bakteri, terlebih PADA genangan air (lumpur, genangan hujan, dll)

• Kucing JUGA Sangat Menjaga kestabilan kehangatan tubuhnya. Ia TIDAK Banyak berjemur Dan TIDAK Dekat-Dekat DENGAN udara.

• Tujuannya agar Bakteri TIDAK berpindah kepadanya. Inilah Yang Menjadi faktor TIDAK adanya Kuman PADA Tubuh kucing.

Fakta Ilmiah 3:

Dan hasil temuan Penelitian kedokteran Dan Percobaan Yang Telah di lakukan di laboratorium Hewan, ditemukan bahwa badan kucing bersih desa SECARA keseluruhan. Ia LEBIH Bersih daripada Manusia.

Fakta Ilmiah Tambahan:

Zaman PT KARYA CIPTA PUTRA kucing Dipakai untuk review terapi yang. Kucing Dengkuran Yang 50Hz Baik buat kesehatan selain ITU mengelus kucing JUGA Bisa Menurunkan Tingkat stres.

Sisa MAKANAN kucing hukumnya suci.

Hadist Kabsyah binti Ka'b bin Malik menceritakan bahwa Abu Qatadah, mertua Kabsyah, MASUK KE rumahnya Lalu besarbesaran menuangkan air wudhu untuk review. PADA Saat ITU, Datang Seekor kucing Yang Ingin air minum. Lantas besarbesaran menuangkan air di Bejana Sampai kucing ITU air minum.

Kabsyah Berkata, "Perhatikanlah." Abu Qatadah Berkata, "Apakah kamu Heran?" Ia Menjawab, "Ya." Lalu, Abu Qatadah Berkata bahwa Nabi SAW bersabda prnh, "Kucing ITU TIDAK najis. Ia Binatang Yang Suka berkeliling di rumah (Binatang rumahan), "(HR At-Tirmidzi, An-Nasa'i, Abu Dawud, Ibnu Majah Dan).

Diriwayatkan Dan Ali bin Al-Hasan, Dan Anas Yang menceritakan bahwa Nabi Saw Pergi KE Bathhan Suatu daerah adalah di Madinah.Lalu, beliau Berkata,

"Ya Anas, tuangkan air wudhu Untukku KE hearts Bejana." Lalu, Anas menuangkan air.Ketika Sudah Selesai, Nabi Menuju Bejana.Namun, Seekor kucing Datang Dan menjilati Bejana. Melihat hal ITU, Nabi Berhenti Sampai kucing tersebut Berhenti minum Pengolahan Lalu berwudhu.

Nabi ditanya Mengenai Kejadian tersebut, beliau Menjawab, "Ya Anas, kucing termasuk Perhiasan rumah tangga, besarbesaran TIDAK dikotori Sesuatu, bahkan najis TIDAK ADA."

Diriwayatkan Dari Dawud bin Shalih At-Tammar Dan ibunya Yang menerangkan bahwa budaknya memberikan Aisyah semangkuk bubur. Namun, ketika besarbesaran Sampai di rumah Aisyah, tenyata Aisyah sedang shalat. Lalu, besarbesaran memberikan untuk review menaruhnya isyarat. Sayangnya, Penghasilan kena pajak Aisyah menyelesaikan shalat, besarbesaran lupa ADA bubur.

Datanglah Seekor kucing, Lalu memakan sedikit bubur tersebut. Ketika besarbesaran Melihat hal bubur tersebut dimakan kucing, Aisyah Lalu membersihkan Bagian Yang disentuh kucing, Dan Aisyah memakannya.

Rasulullah Saw bersabda, "Ia TIDAK najis. Ia Binatang Yang berkeliling. "Aisyah PERNAH Melihat hal Rasulullah Saw berwudhu Dari Sisa jilatan kucing." (HR AlBaihaqi, Abd Al-Razzaq, dan Al-Daruquthni).

Hadis Suami diriwayatkan Malik, Ahmad, Dan imam hadits Yang lain. Oleh KARENA ITU, kucing Adalah Binatang, Yang badan, keringat, bekas Dari Sisa makanannya Adalah suci, Liurnya Bersih Dan membersihkan, Serta hidupnya LEBIH Bersih daripada Manusia.Mungkin Suami pula-lah MENGAPA Rasulullah SAW sayang Sangat Kepada muezza, Kucing kesayangannya. []

 




Baca Artikel Terkait: