-->

Sabtu, 03 Oktober 2015


Wajah mulus, cerah, dan bebas jerawat sudah pasti jadi impian setiap wanita. Berbagai perawatan ditempuh untuk memiliki kulit yang cantik. Banyak skin care digunakan untuk membuat wajah bersih dan bebas berbagai masalah.

Well, kali ini Vemale pun akan mencoba membagikan 7 step mudah untuk kamu yang ingin miliki kulit yang bebas masalah seperti yang telah dilansir oleh femina.in. Simak di sini rahasianya yuk Ladies.

#Step 1
Cuci wajah dengan air hangat dan gunakan pembersih sesuai dengan jenis kulitmu Ladies. Setelah itu bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk. Step ini akan membersihkan wajah dengan sempurna

#Step 2
Celupkan kapas pada toner dan oleskan pada wajah. Fokuslah pada area dahi, hidung, dan dagu yang sering berminyak. Biarkan mengering.

#Step 3
Untuk yang berjerawat atau menggunakan krim perawatan lain bisa mengoleskannya setelah step toner.

#Step 4
Kamu bisa pakai serum wajah sesuai dengan kebutuhan kamu.

#Step 5
Selanjutnya gunakan pelembab kesayangan kamu Ladies. Pelembab ini tak boleh dilewatkan karena akan memberikan nutrisi untuk kulitmu seharian penuh

#Step 6
Gunakan tabir surya yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari yang jahat. Pilih SPF 30 minimal untuk perlindungan sehari-hari. Gunakan yang memiliki SPF tinggi jika kamu beraktivitas di luar ruangan.

#Step 7
Gunakan primer dan foundation. Selanjutnya aplikasikan make up favorit kamu.
Sangat mudah dan juga praktis bukan Ladies. Dengan begini kulit yang mulus dan bebas dari semua masalah pun nggak akan cuma jadi impian belaka. Selamat mencoba!
(vem/ivy/vemale)




Baca Artikel Terkait: