Masjid Chicago Terbuka bagi yang Ingin Mengenal Islam

CHICAGO, Sebuah organisasi Muslim terkemuka di Chicago mengumumkan bahwa mereka merencanakan membuat sebuh masjid yang dapat menampung banyak pengunjung. Masjid itu tersedia bagi siapa saja yang tertarik dan menginginkan informasi seputar islam.

Seperti yang dikutip OnIslam pada Sabtu (04/10), Tabassum Haleem, Direktur Eksekutif Dewan Organisasi Islam Chicago menyatakan, “Ini memberi kesempatan individu yang mungkin tidak tahu tentang Muslim atau tidak pernah berada di dalam Masjid, untuk menjadi akrab dengan apa yang terjadi,”

Saat ini telah banyak masjid-masjid Chicago yang melaksanakan hal demikian. Namun menurutnya, Chicago membutuhkan masjid yang kapasitasnya lebih besar lagi, yang bisa menampung dan mengundang lebih banyak tamu juga jamaah. Haleem menegaskan, bahwa dirinya sering mendengar warga Amerika khususnya Chicago yang tertarik untuk mengunjungi masjid untuk mendapatkan jawaban seputar Islam.

“Siapa pun yang pernah ingin mengajukan pertanyaan atau sekedar berbaur dengan umat Muslim yang datang ke masjid. Ini adalah kesempatan besar,” kata Haleem. (Muslimdayly)