-->

Kamis, 26 November 2015

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (25/11/2015), video yang diunggah akun Marvel tersebut pertama kali ditayangkan dalam acara Jimmy Kimmel Live!. Berbagai rincian baru filmnya pun bisa disaksikan.

Kita akan melihat bagaimana Captain America (Chris Evans) bersama beberapa superhero yang berusaha untuk menjaga dunia tetap aman, harus melawan temannya sesama superhero, yaitu Iron Man (Robert Downey Jr.).

Anggota kubu Iron Man yang bertikai dengan pendukung Captain America di film . (comicbookmovie.com)

Captain America yang tidak percaya kepada pemerintah setelah ia mengetahui bahwa selama ini S.H.I.E.L.D. dikorupsi oleh Hydra, memutuskan untuk melawan Iron Man yang berada di sisi pemerintah.

Kemudian, Captain America berusaha merekrut Black Widow (Scarlett Johansson), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) untuk membantunya dalam pertempuran. "Kita bertarung" ujar Cap saat timnya berkumpul untuk menaklukkan Iron Man.

Anggota kubu Captain America yang bertikai melawan kubu Iron Man di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Dari trailernya, Bucky Barnes ternyata memiliki peran besar di film mendatang. Steve Rogers alias Captain America lalu membantu Bucky yang sudah pulih dari pengaruh cuci otaknya sebagai Winter Soldier.

Trailernya juga memperlihatkan kembali William Hurt sebagai General Thaddeus 'Thunderbolt' Ross dari film The Incredible Hulk serta penampilan perdana Black Panther (Chadwick Boseman). Sayangnya, penampakan Paul Rudd sebagai Ant-Man, Paul Bettany sebagai Vision, Tom Holland sebagai Spider-Man, dan Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo masih belum dimunculkan.

Poster Captain America: Civil War. (Ace Showbiz)

Sebagai teman trailer, ada tiga buah poster yang berfokus pada Captain America dan Iron Man. Poster pertama menampilkan kedua superhero saling menghadapkan wajah, sementara yang kedua menampilkan Iron Man sedang menyerang Captain America.

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo dengan Kevin Feige sebagai produser, Captain America: Civil War yang menonjolkan perseteruan antar superhero ini siap rilis perdana di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)liputan6.com




Baca Artikel Terkait: