-->

Senin, 23 Mei 2016

Inilah Model Jilbab Lebaran Tahun Ini 



Bulan Ramadhan tidak lama lagi akan kita jelang. Bulan suci ini seringkali mampu meningkatkan semangat beribadah bagi semua umat Muslim, karena di bulan Ramadhan berbagai acara keagamaan seringkali digelar secara semarak. Semua wanita muslimah pastinya ingin selalu tampil menarik dengan busana syar’i di setiap aktivitas keagamaan yang akan dilakukan mulai dari bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri tiba. Di hari raya, ada banyak aktivitas yang mengharuskan anda untuk tampil menarik dan modis tanpa mengurangi nilai syariat agama. Saat ini telah hadir toko online hijab butik online hijup.com yang menyediakan berbagai model jilbab lebaran tahun ini yang bisa anda pilih. Beberapa produk jilbab dan busana muslim yang bisa anda temukan di hijup diantaranya sebagai berikut:

Tunik

Tunik merupakan jenis baju atasan wanita yang longgar dan menutupi bahu, dada, punggung, ada yang berlengan dan ada juga yang tidak berlengan. Panjang dari baju tunik bisa mencapai pinggul atau lutut. Jenis pakaian tunik ini sangat cocok dikenakan wanita muslimah yang selalu tampil syar’i dengan menutup aurat dan tidak membentuk lekuk tubuh. jenis baju ini bisa anda pilih untuk dipakai di berbagai acara mulai dari acara santai hingga acara formal.

Blouse

Blouse wanita merupakan jenis baju atasan wanita yang memiliki potongan longgar dan sebelumnya digunakan oleh pekerja, petani, dan seniman. Blus muslimah saat ini sangat banyak disukai karena bisa memberikan ruang gerak pada pemakainya untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Di hijUp, anda akan menemukan berbagai koleksi blus yang telah mengalami banyak perubahan, adaptasi dan modifikasi sehingga anda bisa selalu tampil stylish dan cocok dipakai untuk semua bentuk tubuh.

Skirt

Saat anda mengunjugi situs hijup.com, anda akan melihat berbagai model skirt yang bisa disesuaikan dengan karakter anda seperti potongan pencil skirt, A-Line skirt, maxi skirt, dan masih banyak lagi. selain modelnya yang beragam, material bahan yang ditawarkan juga beraneka ragam mulai dari bahan kaos yang akan memberikan kenyamanan, satin, sifon, linen, dan denim.


Itulah sebagian model busana muslim dan model jilbab lebaran tahun ini yang bisa anda temui di hijup.com, selamat berkunjung ke hijUp.com!






Baca Artikel Terkait: